Setelah Michael Bay resmi kembali menangani Transformers 4 seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kali ini Michael Bay kembali memberikan detail-detail mengenai bagaimana Transformers 4 nantinya bersamaan dengan pembukaan wahana Transformers: The Ride-3D di Universal Studios Hollywood. Kepada LA Times yang mewawancarainya, dia membocorkan sedikit detail tentang Transformers 4, dan dia menolak anggapan bahwa Transformers 4 nantinya akan mengambil jalur reboot.

“Ini bukanlah sebuah reboot”, tegasnya kembali saat ditanya tentang kemungkinan reboot karena dalam film ini nantinya semua aktor dan aktrisnya benar-benar baru. “Saya menolak menyebutnya sebagai reboot, karena jika saya menganggapnya reboot, maka akan banyak orang berpikir kami seperti mengerjakan film Spider-Man, yang harus mengulang semuanya dari awal. Kami tidak seperti itu. Kami akan mengangkat sebuah cerita yang berdasarkan pada tiga film sebelumnya, yang pernah kamu kenal, namun dari sisi yang berbeda. Kami ingin mengangkat sesuatu yang berbeda”.

Dia juga mengatakan, bahwa saat ini skrip sedang dikerjakan oleh Ehren Krueger (penulis skrip dalam Dark of The Moon) dan Bay kembali memberikan sedikit klu bahwa salah satu setting tempat dalam film keempat ini nantinya akan berada di luar angkasa. “Saya ingin sedikit pergi jauh keluar planet, namun saya juga tidak ingin membuat film ini terlalu fiksi ilmiah”, tegasnya.

Selain membocorkan sedikit plot tentang film keempat ini, Bay juga membeberkan budget yang dimilikinya untuk membuat film ini, yaitu sebesar US $165 Juta, atau lebih rendah US $30 juta dari budget yang dia habiskan saat mengembangkan Dark of The Moon. Menurut rencana, film Transformers keempat ini nantinya akan dirilis pada 27 Juni 2014 yang akan datang. Hmm, apakah nantinya Bay akan mengangkat sedikit cerita bagaimana pertempuran Autobots dan Decepticon di planet Cybertron seperti dalam game War for Cybertron? Kita tunggu saja detail-detail selanjutnya!

[Sumber: Comingsoon]

39 keseluruhan 2 dilihat hari ini