Pokemon Trading Card Game 2 Translasi Inggris !

Pokemon TCG 2 adalah game pokemon untuk GBC yang tidak pernah mendapatkan translasi Inggris secara ofisial. Namun kali ini, telah dirilis oleh hacker, patch translasi bahasa Inggrisnya. Bagi para pecinta Pokemon, baca artikel berikut untuk mendapatkan patch nya.

Pokemon Trading Card Game 2 Translasi Inggris !

Pokemon Trading Card Game 2 Translasi Inggris !

Setelah mengalahkan Grandmaster kartu Pokemon, kamu berada di puncak juara kartu Pokemon! Namun, tidak lama setelah kesuksesanmu, sebuah grup misterius bernama Team Great Rocket menyerang pulau kampung halamanmu. Mereka mencuri semua kartu dari setiap pemain di pulau, termasuk koleksi kartumu! Yang lebih parah lagi, mereka juga mulai melakukan penyerangan ke klub kartu, memenjarakan semua anggotanya dan menculik beberapa. Keadaan di pulau sungguh kacau, dan tak satupun yang mampu melawan balik karena kartu mereka telah dicuri semua!

Beruntung, gurumu, Dr. Mason, berhasil menghindarkan sebagian kartu dari dedengkot Team GR. Sekarang semua ada ditanganmu untuk membangun kembali koleksi kartumu, menantang Team GR, dan mengembalikan kedamaian yang sebelumnya telah dimiliki pulau kampung halamanmu. Kamu harus berjuang keras, mempercayai teman-temanmu, dan bahkan mungkin harus menginjakkan kakimu di sebuah tempat misterius untuk mengalahkan King Villicci, ketua Team GR yang kejam, dan mengakhiri semua kekacauan ini

Dua paragraf di atas sedikit menceritakan latar belakang perjuanganmu sebagai pemain di Pokemon TCG 2 ini. Cukup dengan patch yang bisa kalian unduh di sini dan untuk gamenya, kalian bisa cari di situs searching karena memang ROM ilegal untuk di share secara terbuka, terutama kalau franchise Pokemon. Kalian bisa menikmati game klasik ini dengan memakai emulator seperti Visual Boy Advance.

via : Romhacking

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Pokemon Trading Card Game 2 Translasi Inggris !Pokemon Trading Card Game 2 Translasi Inggris !  Pokemon Trading Card Game 2 Translasi Inggris !