Setelah Marvel vs Capcom 3, Firebrand Siap Tampil Kembali di Project X Zone

Judul Game : Project Cross Zone (Project X Zone)
Dev / Pub : Monolith Software/Namco Bandai
Tanggal Rilis : 2012 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : 3DS

Beberapa saat lalu dalam blognya Namco Bandai mengumumkan mengenai voice actor yang berjumlah sekitar 90 orang dan juga banyak orang berpendapat dan mengindikasikan total karakter yang akan muncul dalam Project X Zone karena mereka sendiri masih belum mengungkapkan jumlah karakter yang tepat untuk dimainkan. Hari ini akhirnya mereka mengatakan bahwa game ini akan menyediakan lebih dari 200 karakter yang terdiri dari sekutu dan musuh serta tidak termasuk karakter yang muncul secara spesial dalam adegan event.

Musuh dalam game ini tidak hanya terdiri dari musuh yang didesain khusus karena kita juga dapat menemukan musuh yang berasal dari berbagai franchise game buatan Namco Bandai, Sega dan Capcom baik sebagai bos maupun musuh standar. Salah satu musuh dari kubu Capcom yang hadir dalam game ini adalah Firebrand dari Ghosts ‘n Goblins dan juga menjadi salah satu karakter playable dalam Marvel vs Capcom 3 belum lama ini yang bisa kita lihat penampilannya dalam gambar berikut.

Sedikit gameplay yang dibocorkan adalah mengenai ketika akan menggerakkan unit sekutu kita akan ada suatu fase dimana kita dapat dengan bebas untuk memindahkan karakter di sekitar area yang dituju. Kita juga dapat menemukan kotak harta yang berisi item maupun rintangan yang menghalangi perjalanan di daerah tersebut dan tidak ada penalti ketika melakukan hal tersebut sambil menyerang musuh sehingga dapat dilakukan hanya dalam satu giliran saja. Karena itu kita harus melaksanakan perintah serangan pada tahap akhir karena setelah itu giliran karakter akan hilang. Itulah sedikit update dari Project x Zone dan kita tunggu saja perkembangan game ini berikutnya. (Steven)

SHARE
Previous articleMengintip “Dapur” Para Mangaka Shonen Jump
Next articlePuas Dengan Multiplayer, Mass Effect 3: Extended Cut Tawarkan Adegan Sinematik
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.