Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan sedikit informasi tentang salah satu sistem yang ada di Eden Online Indonesia, dan Sistem yang akan dibahas kali ini adalah System Altar Summoning, dimana dengan system ini akan memungkinkan kalian untuk melakukan Summon dengan syarat mengumpulkan beberapa bahan material terlebih dahulu, yuk tanpa panjang lebar lagi langsung aja kita intip bersama – sama di bawah ini untuk penjelasan singkat dari Altar Summoning.

Basic Information
Note: tidak perlu menyelesaikan quest How to Assign Work untuk dapat melakukan summon.

Kamu mungkin bisa kesal dengan melakukan assignments ini , karena NPC juga bisa gagal loh dalam membuatkan kalian Item , jadi apakah kalian cukup beruntung ?

  • Kamu bisa menggunakan Gathering Aids untuk meningkatkan Succes Rate.

Beberapa Summoning assignments ada yang memiliki keistimewaan tersendiri di banding lainnya,yang mana mereka akan memberikan bahan material yang jauh lebih baik tentunya

  • Guild towns akan memberikan Summoner yang lebih berpengalaman. Guild town summoners akan menjual Level Summoning Assignments dan meningkatkan chance of gaining assignment Resources lebih tinggi.
  • Keuntungan hasil penjualan dari para Summoners ini akan langsung di alokasikan ke Town

Summoning

Untuk melakukan summoning kamu perlu membeli Summoning assignments dari Summon Merchant (X:258, Y:211) di Aven

Kamu juga bisa membeli item lainnya di Guild Towns.

Ambil summoning assignment milikmu dan pergilah ke NPC Summoner Slach (X:292, Y:188) di kota Aven , nanti dia akan summon monsters untuk kalian ^^

  • Summoner Slach hanya dapat memanggil satu monster pada waktu yang bersamaan dan hanya bisa memanggil monster dengan Summon Assignment di bawah Lv 2.

Beberapa Summoning assignments ada yang memiliki keistimewaan tersendiri di banding lainnya,yang mana mereka akan memberikan bahan material yang jauh lebih baik tentunya.

Altar Summoning Table

Bagaimana penjelasannya? Sudah paham ? kalau belum paham nanti silahkan tanya pada BigDaddy di dalam Game ya^^ atau nanti kalian bisa bertanya kepada EDEN Guardian yang sudah lebih senior^^ kalau ada yang pelit kasih tau BigDaddy ^^, dan bagi para EDEN Guardian yang ingin mengetahui info - info penting lainnya bisa kalian pantau di website eden di www.eden.web.id ataupun di www.winnerinter.co.id ^^