Selamat datang di Hotel Transylvania, hotel mewah bintang lima milik Dracula (Adam Sandler), dimana monster dan keluarganya bisa hidup tenang, bebas dari campur tangan dunia manusia. Tapi ada sedikit fakta tentang Dracula disini, ia tak hanya seorang Pangeran Kegelapan, namun ia juga seorang ayah yang terlalu over-protektif terhadap putrinya, Mavis (Selena Gomez) dan Dracula mengarang sebuah cerita tentang bahaya untuk meredam jiwa petualang yang ada dalam diri anaknya.

Ia membuka Hotel Transylvania sebagai tempat yang nyaman dan tenang untuk Mavis dan beberapa monster dunia yang paling terkenal. Ada Frankenstein dan pengantinnya, the Mummy, ada juga the Invisible Man, keluarga manusia serigala, dan masih banyak lagi. Namun ketika Dracula tengah mempersiapkan pesta ulang tahun untuk Mavis yang ke 118 tahun di hotel itu, seorang manusia biasa (Andy Samberg) datang tak diduga dan jatuh cinta kepada Mavis. Akhirnya keadaan pun menjadi kacau, takut akan reaksi para tamunya, Dracula pun berupaya menyamarkan manusia itu menjadi seorang monster dengan wajah yang pucat.

Disutradarai oleh Genndy Tartakovsky (Serial TV Samurai Jack), film animasi komedi ini diisi suaranya oleh Andy Samburg sebagai Jonathan, Selena Gomez sebagai Mavis, Kevin James sebagai Frankenstein, David Spade sebagai The Invisible Man, Cee-Lo Green sebagai Murray si Mummy, David Spade sebagai Quasimodo, serta Steve Buscemi dan Molly Shannon sebagai Wayne dan Wanda, sepasang suami istri manusia srigala.

Dipersembahkan oleh Sony Pictures Animation, Hotel Transylvania akan dirilis 28 September 2012.

Simak trailer terbaru dari Hotel Transylvania:

httpv://www.youtube.com/watch?v=DSuXLbsdaEE

Sumber: Filmofilia 

40 keseluruhan 1 dilihat hari ini