Dreamworks dan EA Akan Merilis Need For Speed Versi Layar Lebar

Bulan April lalu EA dikabarkan tengah mencari studio film untuk diajak kerjasama dalam pembuatan film layar lebar dari Need For Speed. Kemarin EA dan Dreamworks mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dalam pembuatan film tersebut. Film ini rencananya akan memulai pengambilan gambar awal tahun depan, dan akan dirilis tahun 2014. Masih belum ada informasi mengenai aktor/aktris mana yang akan memerankannya, yang pasti Scott Waugh (Act of Valour) telah ditunjuk sebagai sutradara.

Need For Speed versi layar lebar ini tidak akan diadaptasi dari satu judul game tertentu, melainkan akan mewakili keseluruhan franchise dari Need For Speed. Saya kira ini ide yang bagus, mengingat memang kebanyakan judul Need For Speed (dan sebagian besar game racing lainnya) memang tidak memiliki jalan cerita. Yang bertanggung jawab untuk menulis naskah dari adaptasi film ini adalah George Gatins (She’s out of my league) and John Gatin (Dreamer, Real Steel, Flight). Satu hal terakhir, EA mengadakan petisi untuk menentukan mobil apa saja yang nantinya akan ditampilkan di film ini. Kamu bisa kunjungi website ini https://www.facebook.com/needforspeed/posts/10151872413125298 untuk memberikan pendapatmu mengenai mobil apa yang seharusnya ada di Need For Speed movie.

SHARE
Previous articleNinjaKita : “Event Tebak Ninja”
Next articleTanggal Rilis Dawnguard Dikonfirmasikan
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.