Assassin’s Creed III untuk PC Ditunda?

Penggemar Assassin’s Creed (AC) III yang memiliki PS3 dan X360 mungkin bisa berbahagia pada tanggal 31 Oktober 2012 nanti karena mereka sudah bisa memainkannya pada tanggal tersebut. Tetapi tidak untuk pemiliki PC, karena mereka tampaknya harus bersabar sedikit lebih lama untuk mengikuti petualangan Connor di PC kesayangan mereka.

Yap, berita inilah yang tertangkap saat sebuah promotional art dari AC III muncul dalam website Eurogamer . Dalam promotional art yang tampaknya dibuat untuk mempromosikan edisi eksklusif Join or Die ini, Ubisoft menuliskan tanggal perilisan versi PC yang dijadwalkan akan dirilis pada 23 November 2012 yang akan datang. Masih tidak percaya? Simak nih promotional art-nya..

Sebenarnya kebiasaan Ubisoft untuk menunda perilisan AC III untuk multiplatform bukan yang pertama ini terjadi. Sebelumnya, Revelations versi PC ditunda sekitar satu tengah bulan dari tanggal perilisan versi konsolnya, sedangkan Brotherhood lebih parah lagi, karena harus tertunda sekitar empat bulan, dimana perilisan versi konsolnya adalah bulan November 2010, sedangkan versi PC-nya dirilis pada Maret 2011.

Ketika dikonfirmasikan kepada Ubisoft tentang kebenaran berita ini, jawabannya berbeda lagi. Kepada Eurogamer, Ubisoft mengatakan bahwa tanggal perilisan AC III versi PC “akan segera dikonfirmasikan”.

Buat para penggemar AC III yang ingin memainkan versi PC-nya, diharap bersabar ya..

[sumber: Eurogamer]

SHARE
Previous articleLG Optimus 4X HD, Quad-core Ketiga yang Nyaris Tak Terdengar
Next articleEuro 2012 : Quarter Final Review
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.