Idolm@ster Shiny Festa, Tiga Versi Suara Para Idol yang Manis

 

Berbeda dengan game-game Im@s sebelumnya, dimana kamu menjadi seorang manajer yang merintis karir para idol baru. Di Im@s SF, genre-nya sedikit berubah menjadi idol rhythm, ya anggap saja seperti memainkan game K-On atau serial Hatsune Miku Project Diva hanya saja dengan menghadirkan karakter para idol di Im@s. lagu-lagu baru dan juga animasi baru turut menemani game ini.

Namco Bandai akan merilis game ini dalam tiga versi berbeda, yakni Honey Sound, Funky Note, dan Groovy Tune. Tiap versi ini menghadirkan para idol berbeda dari studio 765 Pro. Untuk Honey Sound, kamu akan menemui Chihaya Kisaragi, Haruka Amami, Ritsuko Akizuki, dan Azusa Miura. Di Funky Note, kamu akan bertemu dengan Yayoi Takatsuki, Hibiki Ganaha, Iori Minase, serta Ami dan Mami Futami. Versi terakhir, Groovy Tune, akan menghadirkan Miki Hoshii, Yukiho Hagaiwara, Makoto Kikuchi, dan Takane Shijou.

Game ini akan dirilis ke pasaran dengan harga 5,980 yen (sekitar 74 US$) dalam bentuk UMD atau 5,380 yen (sekitar 67 US$) dalam bentuk download. Bagi kamu yang membeli game ini, tidak hanya mendapatkan game tapi juga mendapatkan anime loh! Disutradarai oleh Atsushi Nishigori dan timnya di A-1 Pictures yang juga menangani versi anime Im@s, dimana tiap versi game ini masing-masing akan mendapatkan bonus anime orisinil dengan durasi 23 menit. Jadi ada tiga buah episode anime orisinil baru bersamaan dengan perilisan game ini pada tanggal 25 Oktober 2012 mendatang.

Funky Note

Groovy Tune

Honey Sound

 

Bagi kamu yang tidak sabar, mungkin bisa memuaskan mata dulu dengan trailer di bawah ini.

httpv://youtu.be/lmkHpFEg_IE

[Sumber : Game Watch, ANN, Andriasang (2)]


SHARE
Previous articleRingbow, Satu Lagi Solusi Gaming di Tablet dan Smartphone
Next articleRohan Online : “Limited RAES”
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.