Ringbow, Satu Lagi Solusi Gaming di Tablet dan Smartphone

Walaupun mini dan kelihatannya kurang meyakinkan, tapi alat yang satu ini dikatakan mampu memecahkan permasalahan yang dihadapi gamer tablet ataupun smart phone.

Ringbow, Satu Lagi Solusi Gaming di Tablet dan Smartphone

Ringbow, Satu Lagi Solusi Gaming di Tablet dan Smartphone

Bentuknya memang cukup unik, yaitu menyerupai cincin yang dipakai di jari, tapi jangan salah, alat ini dikatakan mampu mengatasi masalah game di tablet dan juga smartphone, yang tidak memiliki tombol arah (d-pad). Karena dipakai di jari, Ringbow memiliki keistimewaan lain jika dibanding alat serupa, yaitu kamu bisa menggunakan jari telunjuk mu untuk menyentuh layar, bersamaan dengan menggerakkan karakter menggunakan d-pad yang ada di Ringbow. Saya sendiri masih belum mengerti serumit apakah nantinya melakukan hal ini ketika sedang bermain, tapi jika melihat dari demo yang ada, Ringbow sepertinya cukup mudah untuk digunakan. Dan bentuknya yang kompak jelas adalah nilai lebih yang sangat tinggi.

Ringbow, Satu Lagi Solusi Gaming di Tablet dan Smartphone

Jadwal rilis untuk alat ini masih belum diketahui, tapi kamu sudah mulai bisa memesannya, dengan cara mengunjungi website ini http://www.kickstarter.com/projects/669350010/ringbow-next-generation-gaming-accessory/posts, dan juga menyumbang sebanyak 45 Dolar atau lebih. Oh iya, Ringbow ini hanya akan diproduksi jika website di atas berhasil mengumpulkan 100.000 Dolar. Ringbow bisa berfungsi dengan semua tablet maupun smart phone, dan juga menggunakan bluetooth untuk berkomunikasi dengan alat mu. Hey, jika Ringbow sukses, bisa saja nantinya ada Ringbow untuk tangan kanan dan akan mengemulasikan face button dari kontroller (A, B, X, Y jika di Xbox 360). Oh iya, dibawah ini adalah video yang menjelaskan kegunaan dari Ringbow.

httpv://youtu.be/4UYh52ChYGg

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU