Star Wars Day 2012 Menginvasi Bandung!

Pada tanggal 24 Juni 2012 lalu, Gedung Indonesia Menggugat yang berlokasi di Jl. Perintis, Bandung menjadi sangat ramai. Penyebabnya, adalah banyaknya karakter dari Star Wars menginvasi gedung tersebut selama satu hari, mulai Han Solo, Darth Vader, Yoda, hingga barisan Stormtrooper dan Sandtrooper. Ya, pada tanggal 24 Juni 2012 lalu memang untuk pertama kalinya, Star Wars Day diadakan di Bandung, setelah tahun-tahun sebelumnya hanya dilaksanakan di Toronto. Event kecil yang dibuat oleh satu komunitas pecinta Star Wars di Bandung, Order 66 Bandung Homebase ini juga dilaksanakan untuk menandai peringatan 35 tahun perilisan film pertama Star Wars pada tahun 1977 lalu.

Para penggemar Star Wars tentunya sangat antusias dengan acara ini. Dalam acara ini, merekabisa menemui banyak sekali pernak-pernik yang berhubungan dengan dunia kesayangan mereka ini, sebut saja deretan diorama, costume parade yang menampilkan karakter-karakter Star Wars, hingga yang paling seru: pertandingan Lightsaber!

Ingin tahu kemeriahan acara ini? Simak nih foto-foto selama event yang saya ambil dari ReviewBastard. Semoga tahun depan acara lebih meriah lagi, dan tentu saja:

May The Force be With You.. !

Pameran art Star Wars dari beberapa artist penggemar Star Wars. Ada Star Wars versi imut.. ^^

Pameran Art Star Wars

Barisan peserta costume parade. Ada C3PO, Stormtroopers, Sandtroopers, Darth Vader, hingga Jawa!

Parade kostum Star Wars..

Diorama Star Wars, mulai dari Sandtroopers yang mengendarai Dewback hingga Han Solo dan kawan-kawan yang berada di dalam Millenium Falcon,

Mau bawa pulang satu..

Kompetisi Lightsaber berwarna-warni. Awas, tangannya kepotong ya.. :D

Tidak kalah hebat dibandingkan Yoda

[sumber: ReviewBastard]


SHARE
Previous articleEuro 2012 : Quarter Final Review
Next articleYs: Celceta no Jukai, Remake Ys IV yang Memukau
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.