25 Menit Super Preview The Amazing Spider-Man Plus Klip, Featurette dan TV Spot Baru

Tinggal sekitar satu minggu, film yang ditunggu- tunggu akan keluar. Minggu depan, The Amazing Spider-Man akan tayang perdana dilayar lebar.

Setelah internet dibanjiri dengan banyak trailer dan TV spot,  hari ini saya berikan tak hanya sekedar klip baru, featurette baru dan TV spot baru tapi juga the ultimate super preview dari The Amazing Spider-Man dengan berdurasi dua puluh lima menit, yang seakan membuat kita melihat versi mini dari The Amazing Spider-Man yang akan tayang tanggal 3 juli tanpa harus membayar uang sepeser pun.

Saya melihat ada persamaan apa yang dilakukan The Amazing Spider-Man dengan apa yang dilakukan Marvel’s The Avengers, terlalu banyak trailer!!! Baik itu trailer film maupun TV Spot. Mungkin sang sutradara, produser atau pihak studio ingin membuat audience jadi tidak sabar untuk menunggu rilisnya film ini.

Namun yang terjadi pada Marvel’s The Avengers, saat saya menyaksikan filmnya, seringkali saya berkata, Oh… adegan ini saya sudah lihat, scene yang ini juga sudah… seolah kita sudah melihat filmnya namun dalam potongan kecil. Semoga saja ini tidak terjadi di The Amazing Spider-Man, karena dengan mengusung konsep reboot, banyak orang termasuk saya sendiri mengharapkan film Spider-Man yang luar biasa dibanding tiga trilogi sebelumnya.

Disutradarai Marc Webb, The Amazing Spider-Man dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, Martin Sheen dan Sally Field, dan akan tayang di 2D, 3D dan IMAX 3D pada 3 Juli 2012.

Berikut adalah klip, TV spot dan featurette baru dari The Amazing Spider-man. Mari kita simak:

httpv://www.youtube.com/watch?v=Wv4ywNIyfbk

Diperkenalkan oleh Marc Webb, inilah  TV spot baru untuk IMAX 3D:

httpv://www.youtube.com/watch?v=gG27lo2yAhQ

Featurette ini akan membawa kita lebih dekat melihat lab tempat kerja Dr. Curtis Connors di Oscorp:

httpv://www.youtube.com/watch?v=ytwBMLUxJOY

Dan inilah the ultimate super preview dari The Amazing Spider-Man. Mari kita simak:

Sumber: Collider