Andy Lau Keluar Dari Iron Man 3

Kembali di bulan April kemarin dimana aktor kawakan asal Hong Kong, Andy Lau, dikabarkan telah final bernegosiasi dengan Marvel dan akan bermain di Iron Man 3.

Hari ini, kabar mengejutkan datang dari aktor yang 27 September mendatang genap berusia 51 tahun. Telah dikonfirmasi oleh pihak Marvel, Andy Lau telah melepas perannya di Iron Man 3 karena ingin meluangkan waktu lebih banyak dengan putrinya yang baru lahir.

Rencananya awalnya ia akan bermain sebagai sahabat dekat Tony Stark, yang akan membantunya mengalahkan the Mandarin. Karakter ini akan mewakili “sektor teknologi China”.

Kini Dan Mintz, sebagai produser tengah sibuk mencari pengganti Andy Lau, dan ia mencari aktor pria berdarah China dengan usia lebih dari 40 tahun dan sangat fasih dalam berbahasa Inggris.

Mengikuti informasi ini, dua nama seperti Daoming Chen (Hero) dan Wu Xiubo, kabarnya menjadi kandidat pengganti Andy Lau di film ini. Selain itu Aktris China seperti Bingbing Fan dan Yao Lin Chen juga akan bergabung disini untuk peran yang masih belum diketahui.

Disutradarai oleh  Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Ben Kingsley, James Badge Dale dan Jon Favreau. Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mai 2013.

Sumber: MovieWeb 

SHARE
Previous articlePES 2013 Update: Konami Memuaskan!
Next articleSutradara Hotel Transylvania Siap Garap Popeye
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.