Bonus Pre Order Untuk Little Big Planet PS Vita!

Little Big Planet untuk PS Vita memang masih belum mendapatkan tanggal resmi perilisannya, namun Sony menawarkan bonus pre order menarik bagi siapa saja yang mendaftarkan namanya. Apa bonusnya?

Bonus Pre Order Untuk Little Big Planet PS Vita!

Bonus Pre Order Untuk Little Big Planet PS Vita!

Memang masih belum ada tanggal rilis resmi dari Little Big Planet versi PS Vita. Pihak pengembang, Tarsier Studios hanya menyebutkan bahwa game ini akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini juga. Namun, kamu sudah bisa melakukan pre order game ini di beberapa online shop untuk mendapatkan beberapa bonus menarik!

Bonus Pre Order Untuk Little Big Planet PS Vita!

Bonus pertama yang bisa kamu dapatkan adalah BioShock Pack. Yap, sesuai dengan namanya, dalam bonus ini kamu bisa mendapatkan satu set kostum sackboy dari BioShock meliputi Big Daddy dan Little Sister. Pihak pengembang juga menyebutkan, bahwa kostum ini akan eksklusif selamanya, jadi mungkin nantinya setelah game ini dirilis, pihak pengembang juga menjual pack ini, namun dengan warna yang berbeda dengan yang kamu dapatkan kalau kamu melakukan pre order. Ingin tahu penampakannya?

[/caption]

Bonus kedua yang bisa kamu dapatkan adalah Knights of Old. Dalam pack kedua ini, kamu bisa mendapatkan kostum sackboy yang berbentuk ksatria, naga, dan juga sang putrinya. Sama dengan BioShock Pack, kemungkinan besar pack ini juga akan dijual setelah game-nya rilis, namun dengan warna yang berbeda, sehingga yang kamu dapatkan saat pre order nanti akan tetap eksklusif.

[/caption]

Lebih lanjut, pihak pengembang juga mengatakan, bahwa detail dari penawaran ini akan berbeda-beda tergantung di negara mana kamu melakukan pre order. Namun sayang, Tarsier juga belum memberikan detail lebih lanjut bagaimana mekanisme dari pre order ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

httpv://www.youtube.com/watch?v=jyoclHWqk8I

[sumber: CVG,Andriasang]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU