Farcry 3 Delay Ke Desember

Ubisoft Montreal baru saja mengkonfirmasikan game andalannya tahun ini, Farcry 3 akan mengalami delay selama 2 bulan.

Farcry 3 Delay Ke Desember

Farcry 3 Delay Ke Desember

Ubisoft telah mengkonfirmasikan bahwa Farcry 3 baru bisa dinikmati November mendatang. Game yang mengambil tempat di pulau tropik tersebut seharusnya dirilis 7 September mendatang sebelum Ubisoft mengumumkan delay.

Farcry 3 akan menceritakan tentang sekelompok remaja yang berlibur ke suatu pulau tropik, namun ternyata pulau itu menyimpan suatu rahasia dibalik kecantikannya. Seorang kriminal bernama Vaas menjadi pemimpin dari grup teroris di pulau tersebut, Vaas tentunya merupakan villain utama dari game ini. Karakter yang kalian gunakan adalah Jason, seorang remaja yang berhasil kabur dari sergapan Vaas. Menjelang pembalasan dendam kepada Vaas, Kepribadian Jason akan terpengaruh dan berubah akibat pulau tersebut.

Jamie Keen (Lead Designer, Ubisoft Montreal) mengatakan Farcry kali ini akan memberi kebebasan kepada player. " It's important that it has that sense of exploration, but it needs to be getting towards something" tambahnya. Selain single player, Farcry 3 akan memiliki Multiplayer dan juga 4 player coop.

Farcry 3 akan dirilis untuk PS3, XBox 360, dan PC pada 30 November untuk UK dan 4 Desember untuk US mendatang.

Berikut trailer dari E3 lalu

httpv://www.youtube.com/watch?v=q-gi9-aqp4g

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU