Journey Dapatkan Edisi ‘Spesial’

Thatgamecompany sekaligus developer dari Journey, Flower, dan Flow merupakan salah satu developer andalan Sony. Tetapi selama sejarahnya mereka hanya membuat game – game kecil dan hanya dirilis di PlayStation Network saja. Untuk itu, Sony beserta Thatgamecompany menginformasikan bahwa mereka telah menyiapkan game dalam sekeping disc PS3.

Game tersebut tak lain adalah game terbaru mereka, Journey. Tetapi tidak tanggung – tanggung, Collector Edition tersebut juga akan berisikan Flower dan Flow yang juga dibuat oleh Thatgamecompany sebelum menciptakan Journey. Edisi tersebut juga akan memiliki beberapa konten dan fitur eksklusif, tidak hanya game saja. Thatgamecompany juga menyertakan 3 game kecil karya mereka yang sebelumnya hanya dibuat untuk dimainkan di studio mereka. Ketiga game tersebut adalah : Gravediggers’, Duke War!!, dan Nostril Shot.

“We are particularly excited about the Creator Commentary play-throughs of all three games,” Kata mereka. Thatgamecompany juga mengatakan penyertaan ketiga mini game tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada para players dari semua game ciptaan mereka.

Berikut konten yang terdapat untuk Journey Collector Edition :

  • 30-minute behind-the-scenes documentary about the making of Journey
  • Creator Commentary play-throughs of all three games
  • Three exclusive mini-games from thatgamecompany
  • Concept art and screenshot galleries for all three games
  • Original soundtracks for all three games
  • PS3 dynamic themes and wallpapers
  • PSN avatars including 8 exclusive new Journey avatars never released before
  • Official game trailers and developer diary videos
  • Reversible cover art

Journey Colector’s Edition akan dirilis hanya untuk PS3 pada 28 Agustus dengan harga $29.9

httpv://www.youtube.com/watch?v=8dkUjQezczs&feature=youtu.be

SHARE
Previous articleResident Evil Collectors Edition Untuk Eropa dan Australia
Next articleMetal Slug MMORTS Segera Dirilis Untuk Mobile!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.