Luna Plus Online : "Blessing Event Part II"

Di akhir bulan Juni ini Luna Plus Online akan memberikan satu event untuk kamu. Event yang tidak asing ini cukup mudah untuk diikuti, kalian hanya perlu login selama periode event untuk mendapatkan hadiah langsungnya ^^

Luna Plus Online : "Blessing Event Part II"

Luna Plus Online : Blessing Event Part II

Pada bulan Juni ini Tim Lune Plus Indonesia telah mempersiapkan kejutan event yang pastinya sangat menarik untuk kalian, Tema event kali ini adalah :

Luna Blessing

26 ~ 29 Juni 2012

Untuk menambah serunya petualangan para imutz, minggu ini Tim Luna Plus Indonesia telah mempersiapkan kejutan untuk kalian, Untuk para Imutz yang mengikuti Event Luna Blessing pada periode yang telah ditentukan, maka Tim Luna Plus Indonesia telah mempersiapkan hadiah menarik untuk kalian.

Dan untuk mengikuti event ini sangatlah mudah, para Imutz hanya cukup melakukan Login pada Luna Plus Indonesia selama periode yang telah ditentukan, yaitu dimulai dari hari Selasa, 26 juni 2012 sampai dengan hari Jumat, 29 Juni 2012. Dan untuk mengikuti event ini kalian juga harus memiliki karakter minimal Level 40 pada ID kalian.

Bagi Imutz yang telah melakukan login pada Luna Plus Indonesia selama periode tersebut, maka kalian akan mendapatkan Hadiah Langsung berupa :

Hadiah Langsung

Luna Plus Online : Blessing Event Part II[/caption]

Scroll yang berguna untuk melindungi senjatamu dalam proses enchant sampai dengan +10.

Keterangan : Hadiah Langsung akan diberikan kepada Imutz yang telah melakukan Login pada Luna Plus Indonesia selama periode yang telah ditentukan. Yaitu pada hari Selasa, 26 Juni 2012 sampai dengan hari Jumat, 29 Juni 2012. Dan kalian juga harus memiliki karakter minimal Level 40 pada ID kalian.

Ketentuan :

  • Event ini berlangsung pada hari Selasa, 26 Juni 2012 pukul 00:00 WIB sampai dengan hari Jumat, 29 Juni 2012 pukul 23:59 WIB.
  • Hadiah langsung hanya akan diberikan kepada Imutz yang melakukan login selama periode event yang telah ditentukan, yaitu dari hari Selasa, 26 Juni 2012 sampai dengan hari Jumat, 29 Juni 2012.
  • Hadiah akan dibagikan pada tanggal 2 Juli 2012 setelah Maintenance Mingguan Luna Plus Indonesia.
  • Event ini berlangsung di seluruh server Luna Plus Indonesia.

Bagaimana menarik bukan? mari kita mainkan Lune Plus Indonesia dan raih hadiah yang bisa kalian dapatkan!! ^-^

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU