Metal Slug MMORTS Segera Dirilis Untuk Mobile!

SNK Playmore akan segera merilis Metal Slug untuk iOS dan Android. Namun ada yang berbeda dengan versi mobile kali ini: genre-nya berubah menjadi MMORTS!

Metal Slug MMORTS Segera Dirilis Untuk Mobile!

Metal Slug MMORTS Segera Dirilis Untuk Mobile!

Masih ingat dengan Metal Slug? Salah satu judul laris dari SNK Playmore ini akan segera mendapatkan versi iOS dan Android-nya pada akhir tahun ini. Memang, masih belum pasti judul apa yang diusung oleh Metal Slug saat menginvasi mobile ini, namun di beberapa website, poster game ini sudah ditampilkan dengan judul yang simpel: Metal Slug dengan tambahan embel-embel F2P di belakangnya.

Metal Slug MMORTS Segera Dirilis Untuk Mobile![/caption]

Metal Slug berubah menjadi MMORTS? Yap, untuk pertama kalinya, Metal Slug yang sudah lama kita kenal dengan genre-nya yang side scrolling action run and gun berubah menjadi MMORTS. Dalam game ini, kamu akan ditugaskan untuk membangun tentara kamu, serta memberikan komando untuk mempertahankannya dari serangan Rebel Army milik General Morden. Game ini sendiri menyediakan dua mode utama, Simulation Mode dimana kita bisa memainkan sebuah gameplay RTS standar, dan Arcade Mode bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan gameplay khas Metal Slug dalam beberapa level mini game. Karena bertipe MMO pula, kamu tentunya nanti bisa bekerja sama ataupun melawan pemain lain di seluruh dunia untuk mencapai target tertentu.

Metal Slug MMORTS Segera Dirilis Untuk Mobile![/caption]

Melihat embel-embel F2P alias Free to Play di belakang judulnya, bisa dipastikan nantinya game ini bisa kamu mainkan gratis, dengan opsi item premium yang bisa kamu beli di dalam game-nya. Masih belum jelas kapan perilisan game yang kembali dikembangkan oleh SNK Playmore ini. Namun menurut kabar yang beredar, iOS akan mendapatkan game ini terlebih dahulu, lantas diikuti versi Android-nya selang beberapa waktu setelahnya.

[sumber: DroidGamers]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU