Namco Bandai Bekerja Sama dengan GREE Siapkan Social Game

Hari ini mungkin menjadi salah satu hari yang spesial bagi Namco Bandai maupun GREE. Pada hari ini, Namco Bandai mengumumkan mereka sudah menjalin kesepakatan kerja sama dengan salah satu platform social game besar di Jepang ini. Selain mengumumkan kerja sama ini, Namco Bandai dan GREE juga mengumumkan beberapa judul game yang nantinya akan dirilis untuk platform GREE ini.

Sebagai permulaan, pada tanggal 27 juni nanti mereka akan mulai membuka service untuk  Naruto Shinobi Masters. Bukan hanya di Jepang, menurut rencana game ini juga akan ditranslasikan ke bahasa Inggris. Namun, Jepang-lah yang akan mendapatkan game ini pertama kali, yang bisa dimainkan di beberapa feature phone dengan platform GREE.

Salah satu screenshot dari Naruto Shinobi Masters

Beberapa game lain yang dikonfirmasikan oleh Namco Bandai adalah Tales of Card Evolve, yang sesuai dengan judulnya memang berbasis pada serial Tales. Game ini menurut rencana akan segera menyusul Naruto Shinobi Masters, dan akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini juga. Gelombang game Namco Bandai ke platform GREE ini akan terus dilanjutkan dengan Summon Night yang ber-genre Strategy RPG pada kuartal ketiga, serta versi sosial Pac Man dan Idolmaster yang belum mendapatkan judul resmi, yang akan menyusul di akhir tahun. Pac Man sendiri menurut rencana juga akan didistribusikan ke seluruh dunia, bukan hanya di Jepang saja.

Salah satu screenshot dari Tales of Card Evolve

Sudah siap memainkan Pac Man, Naruto ataupun Tales yang lebih sosial?

[sumber: Andriasang]

SHARE
Previous articleSutradara Hotel Transylvania Siap Garap Popeye
Next article3 Poster International Character Wreck-It Ralph
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.