Aplikasi YouTube untuk PS Vita Sudah Tersedia!

Mulai hari ini, pemilik PS Vita bisa menikmati berbagai macam video YouTube. Ya, hari ini Sony merilis aplikasi YouTube untuk PS Vita! Apa saja fitur-fiturnya?

Aplikasi YouTube untuk PS Vita Sudah Tersedia!

Aplikasi YouTube untuk PS Vita Sudah Tersedia!

Bagi pemilik PS Vita, siapkan space di memory card kamu, karena mulai hari ini Sony sudah merilis aplikasi YouTube untuk PS Vita. Ya, kamu sudah bisa mendapatkannya dengan mengakses PS Vita Store di PSN secara gratis!

Aplikasi ini menyediakan dua mode untuk menampilkan video, Full Screen dan Small Screen. Dalam mode Full Screen, control panel akan ditampilkan langsung di layar, yang akan memudahkan kamu untuk mengendalikan video. Selain itu, terdapat pula sebuah tombol HD, yang muncul di layar ketika kamu menonton sebuah video dengan resolusi HD (di atas 720p). Untuk memindahnya kembali ke tampilan standar agar bisa lebih cepat buffering-nya, kamu bisa menekan tombol ini untuk memindahnya ke kualitas SD.

Aplikasi YouTube untuk PS Vita Sudah Tersedia![/caption]

Sedangkan saat kamu masuk ke mode Small Screen, kamu tetap bisa menonton video, dan layar PS Vita kamu juga akan menampilkan beberapa menu lain, seperti tombol Like atau Dislike, Suggested Video, Comment dan Information.

Aplikasi YouTube untuk PS Vita Sudah Tersedia![/caption]

Beberapa fitur kunci lain yang disediakan aplikasi ini antara lain:

  • Recommended Videos: menampilkan video yang direkomendasikan dari YouTube
  • Search: mencari video dengan menggunakan keyword tertentu
  • Viewing History: menampilkan video terakhir yang sudah kamu tonton
  • Add to Favorites: menampilkan video yang sudah kamu tambahkan ke daftar Favorites. Kamu harus login terlebih dahulu untuk menggunakan fitur ini.

Tertarik? Segera download dan install di PS Vita kamu ya!

[sumber: Playstation Blog]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU