Gamer iOS pasti sudah tidak meragukan lagi, bahwa Infinity Blade adalah game dengan grafis dan gameplay paling “wah” untuk gadget mereka. Namun, siap-siap saja Infinity Blade akan memiliki pesaing yang datang dari Phosphor Games, sang pengembang dari Dark Meadow. Singkat saja judulnya, Horn, sebuah game ber-genre action adventure third person yang sekilas mirip dengan gameplay dari Infinity Blade.

Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang blacksmith yang mencoba untuk mencari tahu jawaban atas misteri berubahnya semua penduduk desanya menjadi monster secara tiba-tiba. Game ini juga memiliki sedikit elemen open world, dimana kamu bisa bebas untuk menjelajahi sembilan stage yang ada.

Karena menggunakan media touchscreen, sang pengembang menjanjikan bahwa tidak akan ada tombol virtual di layar untuk bergerak yang terkadang sedikit mengganggu permainan. Sebagai gantinya, kamu hanya perlu menyentuh area mana yang akan menjadi tujuan kamu. Tombol virtual tetap muncul, namun di beberapa scene saja, seperti ketika kamu akan bergelantungan di tepi jurang atau menggunakan grappling hook. Selain tombol virtual, sensor gerakan juga bisa kamu manfaatkan di beberapa bagian gameplay nantinya.

Selain mengadopsi gameplay dari Infinity Blade, game ini juga mengadopsi sedikit sistem elemen eksplorasi ala Uncharted, dimana kamu diharuskan untuk menjelajahi tempat-tempat baru guna menemukan berbagai macam rahasia. Memang masih terlalu dini untuk membandingkan siapa diantara Infinity Blade atau Horn ini yang terbaik, mengingat Phosphor Games masih belum merilis game ini secara resmi. Ketika ditanyapun, mereka juga masih belum bisa membeberkan tanggal pasti perilisannya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=ysL-18H6Dzo

Bagaimana para pemilik iOS? Sudah siap untuk mendapatkan satu game hardcore lagi untuk dimainkan di gadget kalian?

[sumber: CVG dan PocketGamer]