Toei akhirnya meregistrasikan copyright Kamen Rider Heisei ke-14, Kamen Rider Wizard. Bentuknya cukup unik, Rider dengan warna dominan hitam dan berjubah. Seorang fans sempat melihat proses syuting filmnya di Ikebukuro Nishiguchi Park. Dia melihat Kamen Rider Wizard yang menggunakan cardigan merah dan mengucapkan mantra sihir ” Chi-chin n puipui”. Logo Wizard pun juga sudah diperlihatkan, yang sekilas mirip dengan logo Kamen Rider Kiva. Sihir sepertinya menjadi tema utama di Wizard.

Wizard bisa bertransformasi menggunakan WizarDriver, sabuk dengan gambar tangan (lengkap dengan lima jari) di tengahnya, yang melambangkan angka ”lima”. Selain itu dia juga harus mengenakan Wizard Ring, dan menempatkan tangannya di depan sabuk tersebut untuk berubah. Wizard Ring ini akan memberikan Wizard beragam kemampuan dan sihir baru untuk digunakan olehnya.

WizarSwordGun, senjata Kamen Rider Wizard

Beberapa Wizard Ring telah dikonfirmasikan, seperti Big Ring yang memungkinkan Wizard membuat salah satu bagian tubuhnya membesar. Ada juga Copy Ring, dimana Wizard bisa membuat kloning dirinya. Senjata yang digunakan adalah WizardSwordGun, dan seperti namanya senjata ini bisa berubah bentuk menjadi Sword dan Gun.

Flame Style dari Flame Ring. Terlihat juga Big Ring, Copy Ring, dan Connect Ring

Bentuk dasar Wizard sendiri bernama Flame Style, menjelaskan mengapa warnanya dominan merah. Flame Style ini bisa diakses via WizarDriver dan Flame Ring yang akan di-scan oleh bagian berbentuk tangan hitam di sabuk Wizard.

Kamen Rider Wizard akan memulai debutnya pada tanggal 2 September 2012, setelah episode ke-48 (atau 49) dari Kamen Rider Fourze.

Atas, efek penggunaan Big Ring ; bawah, efek penggunaan Copy Ring

194 keseluruhan 6 dilihat hari ini