Full-Length Trailer Terbaru Dari Total Recall

Trailer terbaru dari Total Recall garapan sutradara Len Wiseman dengan Kurt Wimmer dan Mark Bomback sebagai penulis naskah serta Neal H. Moritz dan Toby Jaffe sebagai produser, telah muncul kepermukaan. Disini kita akan melihat adegan dari film yang merupakan remake dari film sci-fi tahun 1990 arahan sutradara Paul Verhoeven.

Total Recall adalah sebuah film action thriller yang bercerita tentang realita dan ingatan, terinspirasi dari cerita pendek yang terkenal berjudul “We Can Remember It For You Wholesale” karangan Philip K. Dick.

Rekall, sebuah perusahaan yang dapat mengubah impian menjadi ingatan yang nyata. Tapi bagi Douglas Quaid (Colin Farrell), salah seorang pekerjanya, sekalipun ia memiliki istri yang sangat dicintai (Kate Beckinsale) namun bagi dia berimajinasi sangat menyenangkan untuk sejenak keluar dari kepenatan hidupnya – berkhayal sebagai mata-mata hebat yang menyenangkan baginya.

Tetapi ketika terjadi sebuah kesalahan prosedur, Quaid menjadi orang yang paling diburu. Ia pun berusaha dengan keras untuk melepaskan diri dari kejaran polisi yang dipimpin oleh Chancellor Cohaagen (Bryan Cranston). Tak ada seorang pun yang ia percaya kecuali seorang pejuang pemberontak (Jessica Biel) yang bekerja pada pimpinan pemberontak bawah tanah (Bill Nighy). Garis antara fantasi dan relita pun menjadi kabur, mampukah Quaid menemukan identitas aslinya, cinta sejati dan jalan hidup yang sebenarnya?

Dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bill Nighy, John Cho, Ethan Hawke dan Bryan Cranston. Total Recall akan tayang di layar lebar pada 3 Agustus 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=yx_9uxohMTI

Sumber: Comingsoon

SHARE
Previous articleRyan Reynolds is the New Highlander!
Next articleGoogle Nexus 7 Menampakkan Diri, Dikirim Mulai Pertengahan Juli 2012
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.