Human Fly, Superhero Marvel Selanjutnya yang Menuju Layar Lebar

Saat banyak orang penasaran dengan dua film layar lebar baru dari superhero Marvel yang saat ini masih menjadi rahasia. Kabar terbaru menyebutkan bahwa The Human Fly tengah dalam pengembangan menuju Layar Lebar.

Human Fly, Superhero Marvel Selanjutnya yang Menuju Layar Lebar

Human Fly, Superhero Marvel Selanjutnya yang Menuju Layar Lebar Saat banyak orang penasaran dengan dua film layar lebar baru dari superhero Marvel yang saat ini masih menjadi rahasia. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Alan Brewer dan Steven Goldmann telah memperoleh hak untuk karakter komik The Human Fly dan kini tengah dalam proses mengembangkan filmnya.

Bagi kamu yang kurang mengenal karakter ini, sebenarnya ada dua karakter berbeda yang memiliki nama Human Fly di komik Marvel. Yang pertama adalah seorang penjahat yang tercipta oleh kode genetik lalat setelah ditinggal mati oleh Spider-Man, sedangkan yang lain adalah seorang pemuda yang kerangka tengkoraknya digantikan oleh baja, menyusul kecelakaan mobil yang dialaminya.

Namun sampai berita ini dimuat, masih belum jelas inkarnasi dari Human Fly yang mana yang akan diangkat ke layar lebar, tapi yang pasti Goldmann akan menduduki kursi sutradara.

Meskipun Goldmann telah menyutradarai beberapa film seperti Trailer Park of Terror (2008) dan Broken Bridges (2006), namun ini merupakan kali pertamanya ia menggarap film bertema superhero.

Dan yang perlu dicatat adalah, Human Fly tidak masuk dalam wilayah Marvel Studios, sebab Goldmann dan Brewer yang memiliki hak atas karakter ini, melakukan kerjasama dengan perusahaan swasta untuk pendanaannya. Dan entah, apakah keputusan ini akan berdampak dengan film Ant-Man yang diproduksi Marvel nantinya.

Human Fly, Superhero Marvel Selanjutnya yang Menuju Layar Lebar

Sumber: Collider

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU