Hwoarang Tampil di Dead Or Alive 5?

Rig, kiri atas, karakter baru di DoA 5

Bukan Hwoarang sih, tapi karakter baru yang akan ikut bergabung di Dead or Alive ini juga menguasai Taekwondo, sama seperti Hwoarang. Karakter baru ini bernama Rig, dan ia berasal dari Kanada. Info mengenai Rig masih minim, tapi nantinya ia akan diperankan oleh Hiroki Touchi (Chris Redfield, Marvel VS Capcom 3). Sayangnya tidak ada info mengenai karakter perempuan baru.

Selain karakter baru, informasi lain mengenai Dead Or Alive 5 yang berhasil kami dapat adalah, kembalinya mode replay, dan juga mode snap shot. Mode replay akan jauh lebih dikembangkan, dengan kemampuan untuk menggerakkan kamera sesuka hati mulai dari men-zoom sampai dengan memutar sudut pandang kamera. Sementara itu, di mode Snap Shot kamu bisa mengambil foto dari karakter mu yang sedang beraksi. DoA 5 akan dirilis untuk Xbox 360 dan PS3 bulan September ini.


SHARE
Previous articleOpen Beta Harvest Moon Online
Next articleRyan Reynolds is the New Highlander!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.