James Cameron Garap 3 Film Avatar Sekaligus!

 

Seperti yang kita tahu James Cameron kini tengah mengerjakan film Avatar 2 dan Avatar 3 secara bersamaan. Kembali ke bulan Mei kemarin, diberitakan bahwa James Cameron kemungkinan juga akan mengerjakan Avatar 4 sekaligus.

Meluncur dari mulut Sigourney Weaver, kemungkinan itu kini menjadi kepastian. Setelah memberitakan tentang Political Animals, mini seri terbarunya di USA Network, Weaver menyampaikan seputar kabar tersebut. Berikut kutipan dari artikelnya:

“That’s right: they’re making three sequels to the blue 3D phenom all at the same time. Weaver says she has no idea how long it will take, or how it’s going to work. ‘I just show up,’ she said.”

Sam Worthington dan Zoe Saldana dipastikan akan kembali bermain disini, melanjutkan peran mereka masing-masing di film pertama yang menceritakan tentang manusia mengeksploitasi sumber daya alam dari planet Pandora.

Disutradarai oleh James Cameron, Avatar 2 akan tayang pada 2014, Avatar 3 akan tayang pada 2015 dan Avatar 4 akan tayang pada 2016 yang dibintangi juga oleh Sigourney Weaver.

Untuk menyegarkan ingatan kita, berikut trailer dari film pertama Avatar (2009):

httpv://www.youtube.com/watch?v=cRdxXPV9GNQ

Sumber: Filmofilia

SHARE
Previous articleTanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan
Next articlePesan Rahasia Google di Dalam Android 4.1 Jelly Bean
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.