LG Optimus 4X HD Bakal Dirilis Awal Juli 2012 di Indonesia

Baru beberapa hari lalu kami mengulas quad-core ketiga yang menjadi flagship LG, Optimus 4X HD, ternyata LG Electronics Indonesia merilisnya lebih cepat. Bahkan saat ini kamu sudah bisa mem-preorder Droid tersebut.

LG Optimus 4X HD Bakal Dirilis Awal Juli 2012 di Indonesia

LG Optimus 4X HD Bakal Dirilis Awal Juli 2012 di Indonesia

Baru beberapa hari lalu kami mengulas mengenai smartphone dengan prosesor quad-core ketiga dunia, LG Optimus 4X HD, dan disertai harapan bakal dirilis juga di Indonesia dalam waktu dekat ini. Ternyata hari ini ketika iseng masuk salah satu website distributor ponsel Indonesia, Optimus 4X HD terpampang di sana dan bisa dipesan lebih awal.

Adalah Global Teleshop, perusahaan retail ponsel ini memasang promo pemesan awal alias preoder LG Optimus 4X HD di website mereka (dan juga halaman Facebook mereka ini), dengan diskon dan bonus. Smartphone yang menjadi flagship LG Electronics tersebut bakal dijual secara resmi awal Juli 2012, atau tepatnya setelah masa preorder ini habis dari 29 Juni 2012 - 6 Juli 2012. Harga resminya Rp. 5.999.000, jauh di bawah harga penawaran awal dua pesaing langsungnya, HTC One X dan Samsung Galaxy S III.

LG Optimus 4X HD Bakal Dirilis Awal Juli 2012 di Indonesia

Sedangkan harga preorder di Global Teleshop adalah Rp. 5.399.000. Demikian khusus preorder ini, kamu mendapatkan potongan harga langsung Rp. 600.000. Selain itu kamu juga mendapatkan bonus starter pack Telkomsel serta stylush pen ekslusif dari LG. Harga preorder yang sudah termasuk ongkos kirim se-Jabodetabek tersebut hanya berlaku jika kamu melakukan pembayaran langsung ke rekening bank Global Teleshop yang bisa kamu dapatkan detailnya di halaman ini.

Dengan harga penawaran yang kompetitif, jelas smartphone yang secara head-to-head dibandingkan dengan One X dan Galaxy S III memiliki beberapa kelebihan ini menjadi opsi yang menarik. Harga tersebut juga sama persis dengan harga awal Optimus 4X HD di Jerman, yaitu €500 Euro (atau sekitar Rp. 6 jutaan).

Singkatnya, kamu mendapatkan chipset yang setara dengan One X, interface Optimus UI 3.0 yang ringan seperti TouchWiz-nya Samsung namun dikembangkan dengan dukungan metode input stylush, desain yang minimalis namun berkesan ekslusif, baterai yang lebih besar dari dua kompetitornya, beberapa gimmick software multimedia yang unik, menggunakan kartu SIM ukuran standar, serta layar True HD IPS berlapis Gorilla Glass yang begitu terang dan memiliki sudut pandangan yang baik.

Lebih jauh mengenai smartphone ini, langsung saja buka kembali ulasan kami sebelumnya di sini!

Sumber: Global Teleshop

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU