Pesan Rahasia Google di Dalam Android 4.1 Jelly Bean

Salah satu kebiasaan Google adalah memasukkan satu easter egg (pesan rahasia) dalam setiap versi Android mereka. Bisa diakses dengan cara menekan berulang kali bagian Android version dalam menu Setting. Jika sebelumnya dalam Android 4.0 kamu bisa menemukan robot Ice Cream Sandwich, yang jika kamu sentuh dan tahan dia akan membesar dan akhirnya memunculkan animasi robot – robot tersebut beterbangan dari kiri ke kanan.

Dan kini untuk Android 4.1 Jelly Bean, kamu melihat, tentu saja robot kacang jeli tersebut yang terlihat memiliki sepasang antena. Dan ketika disentuh dan ditahan, kamu bakal mendapati banyak kacang jeli yang digambarkan secara cel-shading melayang. Kamu bebas menyentuhnya dan mlemparkan mereka keluar layar. Langsung saja lihat video berikut untuk lebih jelasnya.

Android 4.1 Jelly Bean Easter Egg (Nexus 7)

httpv://youtu.be/oaP3roE1gp8

Sumber: YouTube

SHARE
Previous articleJames Cameron Garap 3 Film Avatar Sekaligus!
Next articleProject X Zone Juga Memiliki Karakter Orisinil!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.