Tanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan

Hideo Baba selaku produser Tales of Xillia 2 mengkonfirmasikan tanggal rilis game tersebut di acara Namco Bandai Live. Selain itu beliau juga memperlihatkan beberapa merchandise Xillia 2, termasuk salah satunya Dualshock 3 eksklusif.

Tanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan

 

Tanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan

Xillia 2 akan dirilis oleh Namco Bandai Games untuk PS3 pada tanggal 1 November 2012, dengan harga 8,830 yen di Jepang. Bagi yang melakukan pre-order game ini, akan mendapatkan sebuah novel Tales of Xillia 2 Before Episode (menceritakan tentang apa yang terjadi selama setahun selang kejadian di Xillia dan Xillia 2) dan sebuah artbook. Selain itu bagi mereka yang membeli copy pertama game ini, juga akan mendapatkan kode download tiga kostum untuk karakter. Salah satunya adalah kostum untuk Ludgar, yang membuatnya mirip dengan Emil dari Tales of Symphonia: Dawn of the New World.

Namco Bandai juga akan merilis paket bundel Tales of Xillia 2 X Edition, berisi copy game plus kontroler Dualshock 3 dengan desain eksklusif Xillia 2. Paket ini dibundel dengan harga 12,980 yen. Enterbrain akan merilis Famitsu DX Pack, yang berisi copy game, boneka Lulu (kucing peliharaan Ludgar), tapestry berukuran B2 dari Ufotable (studio yang menangani animasi game ini), sebuah mug orisinil ”Tales of Friends x Famitsu”, dan satu set clear file bertema karakter Xillia 2. Paket ini dirilis dengan harga 11,499 yen.

[/caption]

Tanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan

Tanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan[/caption]

[/caption]

Menemani paket-paket yang ada, LaLaBit Market (milik Namco Bandai) juga akan merilis paket seharga 11,980 yen, berisi copy game, kalender, dan beberapa figure SD ”Kyun-Kyara”. Hideo Baba juga mengatakan bahwa Alvin dan Leia dari Xillia pertama akan kembali tampil di Xillia 2 ini. Kedua karakter tersebut hadir dengan pakaian baru, tapi detailnya masih belum dikonfirmasikan oleh Namco Bandai.

[/caption]

[Sumber : Siliconera, Andriasang (2)]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

 Tanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan Tanggal Rilis Tales of Xillia 2 Dikonfirmasikan