Detail Cerita dan Para Pemeran Kamen Rider Wizard

 

Seperti yang telah kita ketahui, Kamen Rider Wizard terfokus pada sihir dan penggunaan Wizard Ring. Bentuk dasar Wizard adalah Flame Style, yang berubah menggunakan Flame Ring. Selain itu, Wizard memiliki bentuk lain seperti halnya para Kamen Rider seniornya. Yang sudah dikonfirmasikan antara lain Water Style (biru), Hurricane Style (hijau),danLand Style (kuning).

Flame Style

Hurricane Style

Water Style

Land Style

Sutradara Kamen Rider Wizard tak lain adalah Shojiro Nakazawa (Magiranger, Gekiranger, Shinkenger, Gokaiger), dan penulis skenarionya adalah Kida Tsuyoshi (separuh bagian pertama dari Kamen Rider Hibiki). Produsernya adalah Taakaki Utsunomiya (Kaizoku Sentai Gokaiger, Samurai Sentai Shinkenger).

Kamen Rider Wizard nantinya akan melawan musuh yang disebut Apparations, iblis yang terlahir dari kecelakaan sebuah upacara kuno saat terjadinya gerhana matahari. Haruto dan Koyomi berhasil selamat dari kecelekaan tersebut, tapi kemudian Haruto mendapatkan peralatan “Wizard” dari seorang penyihir putih misterius. Dengan alat tersebut, dia pun berubah menjadi Kamen Rider Wizard. Dan menjadi takdir Haruto untuk melawan para Apparations tersebut. Apa tujuan dari upacara yang dilakukan saat gerhana matahari terjadi? Dan bagaimana masa depan Haruto yang akan bertarung dengan kekuatan Kamen Rider Wizard?

Saat konferensi pers tersebut, semua pemeran utama Kamen Rider Wizard hadir dan menjelaskan mengenai peran mereka masing-masing. Selain itu, juga hadir Shou Kiryuuin, vokalis band visual kei Golden Bomber. Sepertinya Shou akan menyanyikan lagu tema untuk Kamen Rider Wizard ini. Lagu tersebut sekaligus menjadi debut lagu solonya, tapi judulnya masih belum diketahui. Kita nantikan saja saat Kamen Rider Wizard mengudara pada tanggal 2 September 2012 mendatang.

Shō Kiryūin bersama Shunya Shiraishi

Tidak ketinggalan berpose dengan Kamen Rider Wizard

 

Berikut adalah para pemeran dan penjelasan tokoh yang diperankan oleh mereka.

Souma Haruto/Kamen Rider Wizard (Shunya Shiraishi)

Souma Haruto menyembunyikan identitas aslinya dengan persona atau kepribadian yang ceria dan mudah terhibur. Makanan favoritnya adalah donat. Saat ditanya mengenai perannya, Shiraishi menjawab bahwa penampilan utamanya bukan terletak dari cincin-cincin yang ada, melainkan dari sihir yang keluar dari cincin itu. “Saya bangga bisa mengenakan mantel Kamen Rider”, imbuhnya.

 

Koyomi (Okunaka Makoto)

Koyomi yang diperankan Okunaka Makoto (anggota idol PASSPO) adalah cewek lemah dengan masa lalu yang misterius. Apakah dia manusia, atau apa? Dia bertingkah seolah-olah membantu karakter yang lain dengan kemampuannya memperkirakan masa depan. Karena memiliki tekanan darah rendah, dia selalu terlihat muram dan tidak banyak tingkah.

 

Shunpei Nara (Junki Tozuka)

Shunpei Nara adalah cowok yang memiliki harapan bertemu dengan guru pesulap hebat, sehingga dirinya juga bisa menjadi pesulap. Sebenarnya dia ingin sekali membantu orang lain, tapi kerap kali malah tidak bisa melakukannya. Selalu tertawa dan gembira, tapi bisa juga menjadi pembuat masalah. Junki berharap dia bisa memerankan karakter yang akan memperlihatkan emosi-emosi tak terduga di layar dengan Shunpei ini.

 

Daimon Riko (Yuko Takayama)

Cewek yang bekerja sebagai detektif baru di Metropolitan Police Department, dan khusus menangani mereka yang sering terlibat aktivitas-aktivitas berkaitan dengan para iblis. Dia curiga dengan para polisi yang tidak aktif ketika menghadapi para iblis ini, dan berusaha membantu. Yuko Takayama selaku pemeran Daimon juga pernah berperan di Kamen Rider Chou Den-O Trilogy: Episode Blue.

 

Shigeru Wajima (Hisahiro Ogura)

Pemilik toko barang-barang antik yang juga ternyata adalah pembuat cincin-cincin sihir. Cincin yang dipakai oleh Haruto pun juga buatannnya. Wajima menjadi pengasuh bagi Haruto dan Koyomi, karena itu tak heran bila mereka tinggal bersama-sama. Dan tokonya pun seolah menjadi ”markas” bagi para protagonis utama Kamen Rider Wizard ini.

TVNEWS menghadirkan video klip singkat untuk Kamen Rider Wizard. Video klip ini menampilkan pertarungan Wizard, beberapa pose style-style miliknya, dan juga rekaman dari konferensi persnya. Video klip tersebut bisa kamu lihat di bawah.

httpv://youtu.be/NkJuzJI2zrQ

[Sumber : Jefusion (2, 3)]