Google Play, All Your Entertainment Simply Here!

Tidak banyak tahu, jika Google mengupdate Play Store mereka dengan dua kategori baru, majalah dan episode TV, serta menjadi salah satu fitur yang diunggulkan Google Nexus 7… Masuk ke dalam untuk detail dua content baru tersebut!

Seperti tablet 7 inchi lainnya, Nexus 7 lebih nyaman digenggam dengan satu tangan, apalagi dibandingkan dengan iPad...

Memang sementara ini beberapa bonus itu hanya bisa dinikmati oleh keempat wilayah tersebut. Namun semoga saja Google masih tetap memberikan setidaknya beberapa sample film dan majalah pre-loadednya (mengingat untuk credit $25, tidak semua content bisa dinikmati di luar wilayah tersebut di atas), karena pasti itu menjadi salah satu daya jual Nexus 7 di banyak negara lain.

Dan sebagai ilustrasi yang tepat mengenai Google Play yang menjadi pusat content multimedia, serta kemudahan sinkronisasi dengan banyak perangkat (desktop – smartphone – tablet) bersamaan, bisa kamu lihat melalui video berikut ini.

Google Play Test #1008: Gears

httpv://youtu.be/fHIeKrh75NU

Kemudian mengenai satu fitur baru Google Play Store yang kini juga menjual majalah, bisa kamu lihat video perkenalannya di bawah. Langsung saja akses ke Google Play Magazine untuk mengetahui lebih jauh (hanya untuk wilayah tertentu).

Magazines on Google Play

httpv://youtu.be/NdPbCqjpRcs

Dan melengkapi film yang sebelumnya hanya bisa disewa, kini kamu bisa membeli film. Tidak hanya film layar lebar, karena episode film televisi juga tersedia melalui Play Movie & TV (hanya untuk wilayah tertentu). Lihat saja video perkenalannya ini!

TV Shows on Google Play

httpv://youtu.be/1aNtmHkGA_o


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.