Layanan Online Wii U Tidak Akan Dikenakan Biaya

Menurut Satoru Iwata layanan online untuk suatu konsol seharusnya tidak membebankan biaya ke para gamer. Oleh karena itulah nantinya Wii U tidak akan memungut biaya apapun untuk layanan onlinenya. Lebih lanjut Iwata juga mengatakan bahwa dengan menggratiskan layanan online, akan memberikan efek yang positif bagi para gamer, dan dalam jangka panjang akan membantu peningkatan penjuala hardware serta software.

Ini berarti baik Nintendo dan Sony akan menggunakan model gratis untuk layanan onlinenya, sementara Microsoft masih mengharuskan gamer membayar untuk bermain online. Uniknya, walaupun mengharuskan gamer untuk membayar, tapi selama ini layanan online dari Microsoft masih berjalan dengan lancar-lancar saja, bahkan kebanjiran gamer. Apakah ini berarti strategi yang diterapkan Microsoft lebih tepat? Berita lebih lanjut mengenai Wii U akan dirilis oleh Nintendo di kuartal ketiga tahun ini, saya kira sih harga jual akan di informasikan lewat TGS.


SHARE
Previous articleUpdate Terbaru Rohan Online !!
Next articleEuro 2012 Final Preview : Misi spanyol Ukir Sejarah vs Misi Lama Italia
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.