One Piece Movie Z Bocoran Terbaru

Poster diatas adalah potongan poster promosional yang terdapat di JUMP. Dan yang paling mengejutkan adalah kehadiran mantan admiral marinir, Aokiji alias Kuzan! Menjadi menarik karena sepertinya setting waktunya dengan cerita di manganya menjadi agak ambigu, dimanakah setting tempat waktu dari movie ini? Setelah Punk Hazard kah? Namun pastinya, nanti kita akan tahu bagaimana keadaan Aoikiji setelah kalah oleh Akainu. Selain itu, ada gambar desain dari tiga antagonis bawahan sang mantan marinir Z. Menurut salah seorang fans di One Piece Pod Cast, dia melihat sebutan “Ein” dalam scan gambar ketiga karakter tersebut. Ein adalah satu dalam bahasa jerman. Z sendiri adalah mantan elit marinir, jadi diduga ketiga karakter tersebut juga merupakan mantan prajurit elit marinir.

Potongan lain dari poster promosionalnya adalah Bajak Laut Topi Jerami dengan pakaian terbaru bertemakan merah. Banyak fans di salah satu grup One Piece di Facebook sedikit kecewa dengan desain sang dokter rusa, Tony Tony Chopper. Namun, banyak juga yang terkesima dengan Brook dengan warna baru rambbutnya. Sedangkan Usopp bergaya dengan Janggut Merahnya, mengingatkan saya pada bajak laut janggut merah.

Bagi para penggemar One Piece, tentu saja Movie ini tidak boleh terlewatkan. Untuk penikmat film, saya menyarankan untuk memasukkan daftar movie ini sebagai list tunggu karena

Terakhir, bonus dari saya, Just For Fun ^^ Super “Mr. 2” Mario