Euro 2012 Final Preview : Misi spanyol Ukir Sejarah vs Misi Lama Italia

Kompetisi Euro 2012 tak terasa sudah berjalan lebih dari sebulan. Akhirnya Turnamen yang diselenggarakan di Polandia-Ukraina ini berlangsung ke puncak.
Setelah jerih payah lolos dari babak kualifikasi, perempat final, dan semifinal kemarin, Spanyol dan Italia lah yang akan memimpin laga final. pertandingan final ini akan diselenggarakan di Kiev, Senin dini hari mendatang jam 01.45 WIB.

Baca ulasan lengkap dari Euro 2012 mulai dari sini :

Babak Kualifikasi Pertama

Babak Kualifikasi Kedua

Babak Kualifikasi Ketiga

Babak Perempat Final

Lanjut ke Page 2 untuk ulasan Spanyol.

1
2
3
4
5
6
SHARE
Previous articleLayanan Online Wii U Tidak Akan Dikenakan Biaya
Next articleResult : Polling Anime Favorit Ketika Kecil
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.