"Alice In Wasteland" Banner Baru Resident Evil: Retribution

Berjudul "Alice in Wasteland", hari ini Sony Pictures telah merilis banner baru dari Resident Evil: Retribution arahan sutradara Paul W.S. Anderson's, yang kembali menceritakan perjalanan Alice (Milla Jovovich) menghancurkan Umbrella Corporation.

"Alice In Wasteland" Banner Baru Resident Evil: Retribution

Alice In Wasteland Banner Baru Resident Evil: Retribution

Berjudul "Alice in Wasteland", hari ini Sony Pictures telah merilis banner baru dari Resident Evil: Retribution arahan sutradara Paul W.S. Anderson's, yang kembali menceritakan perjalanan Alice (Milla Jovovich) menghancurkan Umbrella Corporation, pihak yang bertanggung jawab atas penyebaran T-Virus dan hancurnya peradaban manusia, perjalanannya pun mulai dari Tokyo, New York City, Washington D.C. hingga Moscow.

Resident Evil: Retribution merupakan installment kelima dari franchise film Resident Evil yang sukses di box office dunia dengan pemasukan hampir menyentuh angka $700 juta di seluruh dunia.

Ditulis dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Resident Evil: Retribution akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Kevin Durand, Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Oded Fehr, Johann Urb, Bingbing Li, Shawn Roberts, Boris Kodjoe, dan Colin Salmon.

Resident Evil: Retribution akan tayang pada 15 September 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=fetL5JuKGv4

Sumber: Movie Web

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU