Chrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender Website

Selama Google I/O 2012 lalu, Google juga meng-update dua web browser mereka. Chrome untuk desktop mencapai versi 20, dan Chrome mobile akhirnya keluar dari versi Beta. Berikut impresi kami untuk Chrome versi mobile.

Chrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender Website

Chrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender WebsiteMelalui presentasi selama hari kedua Google I/O Developer Conference yang digelar pada 28 Juni 2012 lalu, salah satu yang menjadi fokus update adalah Google Chrome. Browser tersebut kembali mendapatkan pembaruan, yang bisa di-download mulai 29 Juni lalu, dan kemudian melalui event yang sama versi mobile-nya yang diperuntukkan untuk Android dan iOS akhirnya melepas label "versi beta," dan dirilis sebagai browser yang siap menjadi pilihan untuk berselancar internet secara mobile.Chrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender WebsiteUntuk Chrome versi desktop, yang oleh Google kini diklaim memiliki pengguna aktif mencapai 310 juta, di-update ke versi Chrome 20. Menurut informasi yang kami dapatkan dalam blog mereka, webkit versi baru ini datang dengan banyak bug fix (detail bisa dilihat di sini) dan engine HTML5 yang lebih baru, serta dukungan JavaScript yang lebih baik. Melalui detail daftar bug fix-nya, beberapa yang krusial seperti untuk pengguna Macbooks dengan GPU Intel HD 4000, yang sebelumnya banyak mengalami kernel panic. Kemudian mereka yang menggunakan Chrome di Linux 64-bit, dan sebelumnya tidak bisa melihat content Flash, kini sudah diperbaiki.

Chrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender Website

link iniChrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender WebsiteGoogle Nexus 7Chrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender WebsiteChrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender WebsiteChromeMark
halaman 2Chrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender WebsiteChrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender Website
  • Download Chrome untuk Android dari Google Play Store.
  • Download Chrome untuk iOS dari Apple App Store.
  • Sedangkan yang ingin men-download dan meng-install versi Android-nya secara offline, bisa download saja .apk-nya (ukurannya 19 MB) dari link Mediafire berikut ini. Pastikan juga membuka artikel panduan download aplikasi Google Play Store via PC sebelumnya, jika ingin mempermudah mendapatkan aplikasi Play Store dengan mudah.

Signing in to Chrome: Tab Sync

httpv://youtu.be/-WCASaYzUYs

Introducing Chrome for Android Beta

httpv://youtu.be/lVjw7n_U37A

Your Chrome, Everywhere

httpv://youtu.be/tSKZy2ayvMs

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU