Mengintip Tech Demo PS Move Wheel!

Saat E3 2012 lalu, Sony mempertontonkan satu hardware unik yang sangat mirip dengan Wii Wheel yang mereka beri nama dengan PS Move Wheel. Namun hardware ini sedikit berbeda dengan Wii Wheel, dimana hardware ini memiliki tombol-tombol ala kontroler PS sendiri di badannya, serta bisa dilipat ke atas untuk menjadikannya mirip dengan sebuah setir pada motor.

Nah, setelah mengkonfirmasikan sedikit detail dari hardware ini di E3 lalu, akhir minggu lalu Sony mempertontonkan sedikit tech demo dari hardware ini. Dari tech demo ini terlihat bahwa hardware ini selain memiliki tombol-tombol lengkap seperti kontroler PS, namun juga memiliki kemampuan sensor gerakan akibat dari PS Move yang terpasang di badannya. Simak nih tech demo yang ditunjukkan Sony akhir pekan lalu, yang diperagakan oleh Anton Mikhailov, salah satu staff dari R&D Sony.

Berapa harganya? Sony sudah mengkonfirmasikan bahwa saat mulai masuk pasar US pada kuartal ketiga tahun ini juga, PS Move Wheel ini akan dibanderol dengan harga US $39.9 (sekitar Rp 380.000). Namun Sony masih belum mengkonfirmasikan, kapan hardware unik ini bisa dinikmati oleh pengguna di region yang lainnya. Bagaimana, tertarik untuk memiliki satu unit PS Move Wheel setelah melihat tech demo ini? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[sumber: CVG]

SHARE
Previous articleKonfirmasi Perilisan IE Go Chrono Stone dan Debut Trailer Danball Senki W!
Next articleSuper Robot Wars Online : “Top Up Fiesta”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.