Trailer Baru Monster Hunter 4, Aksinya Lebih Memukau

 

Capcom sekaligus mengkonfirmasikan tanggal perilisan MH 4 di panggung event MonHan Special di Capcom Summer Jam ini. MH 4 rencananya akan dirilis pada kuartal pertama 2013 untuk 3DS.

Trailer memperlihatkan seorang hunter yang sedang mengumpulkan material di sarang monster. Kemudian seekor monster (kemungkinan Rathian) meluncur dari langit dan menembakkan bola api. Trailer berlanjut dengan memperlihatkan area baru, padang rumput yang luas. Hunter terlihat berlari di area tersebut, dengan beberapa ekor Felyne yang mengikutinya.

Lalu terlihat monster baru, penampilannya mirip dengan rubah tapi lincah seperti monyet dan bergelantungan di tanaman rambat. Hunter tersebut terlihat melawannya, yang tiba-tiba dikejutkan dengan telinganya yang tiba-tiba membuka dan gerakan cakarnya yang cepat.

Monster lain yang terlihat di trailer ini adalah Rathalos dan Tigrex. Karakter hunter diperlihatkan melawannya dengan aksi baru yang tidak ditemui di MH sebelumnya; hunter tersebut melompat dari tebing dan kemudian menyerang monster, aksi lainnya yakni memanjat punggung monster dan menyerangnya dari sana. Juga terlihat hunter yang menebas serangga saat memanjat tebing.

Monster baru di MH 4

Di akhir trailer terlihat konfirmasi perkiraan tanggal rilis MH 4, sekaligus menunjukkan siluet monster baru yang berukuran besar dan lincah. Sepertinya monster tersebut adalah monster trademark untuk MH 4. mungkin kamu bisa memperkirakan seperti apa monster barunya dari logo baru MH 4? Hehe. Saya sudah tidak sabar untuk menantikan beragam fitur baru yang dihadirkan oleh Capcom untuk MH 4 ini.

Melompat dari tebing untuk menyerang Tigrex, wow!
Siluet monster baru yang sepertinya menjadi maskot MH 4...

Daripada penasaran, langsung saja deh kamu lihat trailer terbaru MH 4 di bawah.

httpv://youtu.be/0p_6vlQV3po

[Sumber : Famitsu (2), Andriasang, Siliconera (2)]


SHARE
Previous articleChrome Mobile Lepaskan Status Beta, Makin Kencang Merender Website
Next articlePolling Untuk Para Fans Ragnarok Online
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.