Trailer Baru Monster Hunter 4, Aksinya Lebih Memukau

Capcom Summer Jam telah diadakan pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2012 kemarin di Odaiba, Jepang. Di event tersebut Capcom memperlihatkan beragam game-game terbarunya, salah satunya menunjukkan trailer baru Monster Hunter 4!

Trailer Baru Monster Hunter 4, Aksinya Lebih Memukau

 

Trailer Baru Monster Hunter 4, Aksinya Lebih Memukau

Capcom sekaligus mengkonfirmasikan tanggal perilisan MH 4 di panggung event MonHan Special di Capcom Summer Jam ini. MH 4 rencananya akan dirilis pada kuartal pertama 2013 untuk 3DS.

Trailer memperlihatkan seorang hunter yang sedang mengumpulkan material di sarang monster. Kemudian seekor monster (kemungkinan Rathian) meluncur dari langit dan menembakkan bola api. Trailer berlanjut dengan memperlihatkan area baru, padang rumput yang luas. Hunter terlihat berlari di area tersebut, dengan beberapa ekor Felyne yang mengikutinya.

Trailer Baru Monster Hunter 4, Aksinya Lebih Memukau

Lalu terlihat monster baru, penampilannya mirip dengan rubah tapi lincah seperti monyet dan bergelantungan di tanaman rambat. Hunter tersebut terlihat melawannya, yang tiba-tiba dikejutkan dengan telinganya yang tiba-tiba membuka dan gerakan cakarnya yang cepat.

Monster lain yang terlihat di trailer ini adalah Rathalos dan Tigrex. Karakter hunter diperlihatkan melawannya dengan aksi baru yang tidak ditemui di MH sebelumnya; hunter tersebut melompat dari tebing dan kemudian menyerang monster, aksi lainnya yakni memanjat punggung monster dan menyerangnya dari sana. Juga terlihat hunter yang menebas serangga saat memanjat tebing.

[/caption]

Di akhir trailer terlihat konfirmasi perkiraan tanggal rilis MH 4, sekaligus menunjukkan siluet monster baru yang berukuran besar dan lincah. Sepertinya monster tersebut adalah monster trademark untuk MH 4. mungkin kamu bisa memperkirakan seperti apa monster barunya dari logo baru MH 4? Hehe. Saya sudah tidak sabar untuk menantikan beragam fitur baru yang dihadirkan oleh Capcom untuk MH 4 ini.

[/caption]

[/caption]

Daripada penasaran, langsung saja deh kamu lihat trailer terbaru MH 4 di bawah.

httpv://youtu.be/0p_6vlQV3po

[Sumber : Famitsu (2), Andriasang, Siliconera (2)]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU