stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 2 pt : 0 in :

8

post meta:8result : postmeta old
SocialPresence

Vote Yes, Jika Kamu Penggemar Lego dan Portal


Pada tahun 2008 yang lalu, Lego menciptakan suatu website bernama Lego Cuusoo. Website ini diciptakan dengan tujuan untuk menampung ide dan kreatifitas dari komunitas pencipta Lego. Semua orang bebas berbagi ide mengenai mainan Lego seperti apa yang ingin mereka buat di website ini. Nah jika ide mereka tersebut mendapat dukungan dari 10.000 user lainnya, maka Lego akan me-review ide tersebut. Dan jika kemudian idenya dianggap lulus dari penilaian Lego, maka ide tersebut akan diproduksi secara masal dan menjadi salah satu bagian dari seri Lego. Selama ini sudah ada tiga proyek yang disetujui oleh Lego yaitu Mincefrat, Hayabusa, dan Sinkai. Sementara itu Lego tengah meninjau empat proyek lainnya yaitu Zelda, Back to the Future, Modular Western Town, dan Eve Online.

Nah tanggal 28 Juni lalu, user dengan nama Brickthing telah menciptakan proyek Lego Portal. Kamu bisa menemukan proyek yang dibuat Brickthing disini http://lego.cuusoo.com/ideas/view/18258#. Proyek buatan Brickthing ini cukup detail dan keren, lengkap dengan Glados versi kentang dan juga versi orisinal. Bahkan dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu proyek Lego Portal ini sudah mendapat lebih dari 4000 pendukung. Tapi ingat, Lego Portal masih membutuhkan 6000 suara lagi agar bisa tercipta menjadi mainan Lego sungguhan. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi link di atas dan dukunglah Lego Portal buatan Brickthing ini.


Tags: , , , , ,
Kategori: GEEK