Banjir Game Marvel di San Diego Comic-Con

Marvel akan mengadakan diskusi panel khusus yang membahas game-game adaptasi dari Marvel Universe di San Diego Comic-Con. Game-game apa saja yang akan dibahas disini?

Banjir Game Marvel di San Diego Comic-Con

Banjir Game Marvel di San Diego Comic-Con

Penggemar Marvel Universe tidak boleh melewatkan Sandiego Comic Con, yang akan berlangsung dari tanggal 15-17 Juli ini. Ini karena Marvel rencananya akan menggelar panel diskusi khusus mengenai tiga game terbaru yang diadaptasi dari Marvel Universe. Ketiga game yang rencananya akan dibahas adalah Marvel Heroes buatan Gazillion Entertainment, Avengers: Battle For Earth buatan Ubisoft, dan game baru yang masih misterius buatan High Moon Studios (pencipta Transformers Fall of Cybertron) dan Activision. Sebenarnya masih belum ada kejelasan apakah High Moon Studios akan mengumumkan game baru atau tidak, tapi tentunya sebuah studio game tidak akan mengumumkan bahwa mereka tengah membuat film layar lebar atau komik baru bukan? Info lebih lanjut mengenai proyek misterius ini akan saya update setelah diskusi panel Marvel selesai digelar.

Banjir Game Marvel di San Diego Comic-Con

Oh iya, buat yang tidak tahu, Marvel Heroes ini tadinya juga dikenal dengan sebutan Marvel Universe Online dan Marvel Universe. Ini adalah game MMORPG berbasis web yang bisa dimainkan dengan gratis dan akan dirilis dalam waktu dekat. Sementara itu, Avengers Battle of Earth adalah semacam adaptasi dari versi layar lebar The Avengers. Game ini akan dirilis untuk Wii U dan Xbox 360 pada akhir tahun ini.

Banjir Game Marvel di San Diego Comic-Con

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU