Open Beta Phantasy Star Online 2 Resmi Dimulai Besok!

 

Benar, Sega telah mengumumkan bahwa PSO 2 sudah resmi bisa dimainkan pada tanggal 4 Juli 2012 di Jepang pukul 14.00, selain itu mereka juga akan membuka jasa pelayanannya besok. PSO 2 sendiri termasuk action MMORPG yang gratis, tinggal mengunduh file client-nya saja dan di-install ke PC, tidak perlu biaya bulanan tertentu. Hanya saja kamu bisa membeli item-item khusus dalam game dengan Arcs Cash, tapi pihak Sega sudah berjanji bahwa item-item tersebut tidak akan terlalu memberikan efek yang membuat permainan menjadi tidak imbang. Pukul 15.00 di Jepang pada hari ini, Sega sudah siap melayani pembelian Arcs Cash.

Bagi mereka yang suka dengan versi bundel, Sega menawarkan Phantasy Star Online 2 Premium Package. Rencananya bundel ini akan dirilis pada tanggal 13 September 2012 mendatang dengan harga 6,279 yen, berisi disc installer PSO 2 dan kode download untuk mendapatkan lima set senjata orisinil serta sebuah item “Mag Evolution Device”.

ID yang telah teregistrasi di tes open beta untuk PSO 2 yang dimulai tanggal 21 Juni lalu mencapai lebih dari 500,000 ID! Pihak Sega sendiri mengklaim bahwa jumlah tersebut adalah jumlah terbesar dalam sejarah Jepang, dimana ID yang teregistrasi di tes open beta sebuah MMO bisa mencapai jumlah itu. Selain itu, server PSO 2 selama tes open beta juga mencatat maksimum ada 80,000 pemain yang terkenoneksi secara simultan.

Sega juga merilis trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

httpv://youtu.be/wt2dQG1aZ_Q

[Sumber : Andriasang, Siliconera]

SHARE
Previous articleEdisi Spesial Limbo Hadir untuk PC dan Mac
Next articleTrailer Terbaru Starship Troopers: Invasion
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.