3 Kingdoms Online : “2 Blast Festival”

Dalam rangka merayakan hari Ulang Tahun 3 Kingdom Online Indonesia yang ke-2 pada tanggal 7 Juli 2012, para warriors dapat mengikuti rangkaian event 3K 2nd Anniversary (4 Juli 2012 – 18 Juli 2012) dengan detil sebagai berikut:

  • Selama durasi event berlangsung, setiap monster akan memiliki kemungkinan untuk menjatuhkan item bernama Beer (yang juga bisa dikonsumsi untuk mengembalikan HP dan MP). Setelah mengumpulkan item ini dalam jumlah tertentu, para warrior bisa menukarkannya kepada NPC Item Trader (di Temple of Heaven) untuk mendapatkan lucky bag yang menarik. Detil dari item-item yang bisa didapatkan, bisa dilihat di tabel berikut.

  1. Dalam perayaan ini, juga tersebar kabar bahwa ada pihak musuh yang berencana melancarkan serangan tiba-tiba, tepat pada puncak perayaan, tanggal 7 Juli 2012 antara pukul 18.00-21.00 WIB. Broadcast akan muncul kurang lebih 5 menit sebelum kemunculan jenderal dari pihak musuh. Harap para warrior juga bersiap-siap untuk melawan pasukan mereka pada tanggal tersebut.
  2. Untuk mempersiapkan diri melawan para pemberontak tersebut, Kaisar telah menyediakan bantuan bagi para warriors. Bagi para warriors yang bersedia melawan pemberontak, bisa menemui NPC bernama God of Blacksmith di setiap kota untuk mendapatkan 1 set equipment gratis. Equipment ini bisa dipakai oleh para warrior yang berlevel minimal 120, dan memiliki stat setara dengan equipmentlevel 230. Selain itu, masing-masing equipment dalam set tersebut sudah ditempa menjadi +30, sehingga para warriors bisa mencoba set armor+30 secara gratis. Namun armor ini hanya bisa dipakai selama 24 jam terhitung dari saat armor pertama kali dipakai., dan apabila para warriors tidak memakainya sama sekali, armor tersebut juga akan direset/dihapus setelah event ini berakhir (18 Juli 2012). Jadi harap dipertimbangkan baik-baik sebelum memakainya. Quest ini hanya bisa diambil sekali saja.
  3. Selama durasi event, experience yang didapat dari monster di special map (JiYin, Daxing Mountain, HuiJi, BianShui, dan YuShui) akan meningkat menjadi 2 kali lipat. Para warriors bisa mengakses map-map tersebut dengan menggunakan sign yang sesuai (JiYin Expedition, Daxing Expedition, HuiJi Expedition, BianShui Expedition, YuShui Expedition), lalu berbicara dengan NPC bernama Officer Mo Jin yang berada di setiap kota untuk dipindahkan ke map yang diinginkan.
  4. Sign untuk memasuki map-map special seperti yang terlampir di poin nomor 3, bisa para warriors beli dari Item Mall, ataupun dengan menukarkan award point yang para warriors miliki di NPC Award Officer di setiap kota. Dan selama durasi event berlangsung, harga sign untuk map special (baik item mall maupun Award Officer) akan dikurangi (diskon) sebanyak 20% dari harga awal. Sehingga para warriors bisa mendapatkan sign tersebut dengan lebih mudah dan murah.
  5. Selain 2 kali lipat experience pada monster di map special, para warriors juga berkesempatan mendapatkan berbagai item menarik seperti misalnya: Shadow Fox Gift Box, Huge Lion Gift Box, dan berbagai macam item menarik dari boss-boss yang tersebar di special map di atas. Harap diingat, hanya boss di map special lah yang memiliki kemungkinan untuk menjatuhkan item-item rare tersebut.

Contoh gambar dari Spirit Fox dan Huge Lion adalah sebagai berikut:

Spirit Fox
Huge Lion

 


SHARE
Previous articleOMEGA #104, Preview The Secret World, Yu-Gi-Oh! BAM dan Liputan Game Developers Gathering
Next articleGame of Thrones: Seven Kingdom Hadir di San Diego Comic Con
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.