Call of Duty Online Dikonfirmasikan, Sementara Khusus China!

Dua tahun lalu, Activision pernah memberitakan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game Call of Duty (CoD) Online yang nantinya akan berformat Free to Play (F2P). Nah, kemarin akhirnya Activision mengkonfirmasikan bahwa game ini akan segera dirilis, namun untuk sementara hanya bisa dinikmati oleh gamer yang berada di China saja.

Untuk merilis game ini di China, Activision bekerjasama dengan Tencent, salah satu perusahaan game online besar di China, yang dikabarkan juga memiliki beberapa sahan di Epic Games. Dalam game ini, para gamer di China bisa bermain secara gratis, namun layaknya game F2P lainnya, pemain bisa membeli item mall untuk memperkuat karakter mereka, mulai dari senjata hingga Perk.  Untuk kisahnya, game ini sendiri akan mengambil kisah dari beberapa misi Special Ops yang ada di Modern Warfare. Bahkan untuk gameplay, Activision juga mengatakan bahwa game ini terinspirasi dari Modern Warfare dan ModernWarfare 2.

Simak trailer perdana dari CoD Online berikut ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=M1h9J4b2VR0

Bobby Kotick, CEO dari Activision Blizzard mengungkapkan, bahwa mereka sangat senang dengan kerjasama ini, dan menganggap China adalah salah satu tempat menarik di dunia untuk mengembangkan bisnis game mereka. Lebih lanjut, Kotick juga memuji Tencent, yang sudah banyak membantu mereka untuk melakukan penelitian terhadap pasar China dan bagaimana strategi-strategi untuk merilis game di negara tersebut.

Senada dengan Bobby Kotick, Martin Lau, presiden dari Tencent mengatakan bahwa mereka juga sangat senang bekerja sama dengan Activision Blizzard yang merupakan salah satu publisher dan developer game terbesar di dunia. Lau juga yakin, bahwa dengan hadirnya CoD Online ini di China, akan menarik minat jutaan penggemar CoD di China dan mereka yakin bisa mendukung operasional game ini nantinya.

Hmm, apakah nantinya game ini bisa dinikmati di region lainnya ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[Sumber: CVG]

 

SHARE
Previous articleTampilan Perdana Extremis Suit di Iron Man 3 Concept Art
Next articleTrailer Baru Tekken Tag Tournament 2, Kenalkan Mode Multiplayer
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.