Guardians of the Galaxy Tayang Agustus 2014!?

Setelah merilis jadwal tayang Iron Man 3 (3 Mei 2013), Thor 2 (15 November 2013) dan Captain America 2 (4 April 2014). Marvel pun mengkonfirmasi satu lagi tokoh komiknya yang akan diangkat di layar lebar dan menetapkan tanggal 16 Mei 2014 sebagai jadwal rilisnya. Namun tentang film itu, Marvel masih menutup erat mulutnya.

Pasca berita itu, banyak spekulasi yang muncul mengenai film misterius ini. Ada yang bilang bahwa itu Black Panther, Ant-Man dan ada juga yang mengatakan itu Guardians of the Galaxy. Namun dari ketiganya, rumor Guardians of the Galaxy berhembus lebih kencang.

Hari ini, Marvel Studios menginformasikan kalau film misterius mereka yang awalnya akan tayang pada 16 Mei 2014 diundur menjadi 1 Agustus 2014. Sayangnya sampai sekarang masih belum ada konfirmasi resmi dari Marvel bahwa Guardians of the Galaxy adalah benar film misterius mereka.

Tapi diyakini bahwa Marvel akan mengumumkannya pada Comic-Con 2012 di San Diego minggu depan, dan tentunya ini akan menjadi sebuah kejutan untuk para fans Marvel.

Komik Guardians of the Galaxy sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1969. Bercerita tentang ras alien yang datang ke bumi, untuk melindungi planet ini dari serangan musuh-musuh mereka, ras alien lain yang dikenal sebagai Bardoon. Dan kabarnya pihak studio telah bekerjasama dengan Nicole Pearlman sebagai penulis naskahnya.

Thanos, yang muncul di akhir Marvel’s The Avengers, juga akan bermain disini sebagai salah satu tokoh di alur cerita Guardians of the Galaxy.

Benar atau tidaknya film misterius itu Guardians of the Galaxy, kita tunggu saja update dari Marvel selanjutnya.

Sumber: Movieweb, Superherohype