Tampilan Perdana Extremis Suit di Iron Man 3 Concept Art

Marvel kembali “menggoda”. Hari ini pihak studio melepaskan official concept art pertama dari salah satu film paling ditunggu di 2013, Iron Man 3. Gambar di bawah hanyalah potongan kecil dari bagian chapter ketiga Iron Man franchise arahan sutradara Shane Black.

Seperti yang kita tahu, film ketiga ini mengadaptasi alur cerita  ‘Iron Man: Extremis’  karya Warren Ellis, oleh karena itu, Tony Stark (Robert Downey Jr.) memiliki setelan nanoteknologi yang terikat ditubuhnya.

Diadaptasi dari komik popular Marvel yang pertama kali dirilis tahun 1963, Iron Man 3 akan kembali menampilkan aksi Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Don Cheadle sebagai Lt. James “Rhodey” Rhodes serta Jon Favreau sebagai Happy Hogan.

Tony Stark: “A genius billionaire playboy philantropist.” – The Avengers

Bukan Tony Stark kalo tidak di kelilingi wanita-wanita cantik dan seksi. Dari audisi casting yang dilakukan untuk Iron Man 3 baru-baru ini, nampaknya Marvel ingin membuat film ketiga ini tampil layaknya James Bond.

Pasalnya, bulan lalu pihak agensi melakukan casting untuk mencari wanita usia 20-30 tahun dengan beragam latar belakang etnis, mulai dari dari Timur Tengah, Asia, India Timur, Afrika Amerika, hingga Vietnam. Dan salah satu persyaratannya adalah mereka harus mau tampil dengan pakaian minim atau bahkan hanya mengenakan swimsuit.

Lebih lanjut, pengerjaan Iron Man 3 telah dimulai di Wilmington, North Carolina. Produksi film ini sendiri juga akan mengambil beberapa lokasi seperti di Raleigh/Durham, Miami, Florida dan China. Dan banyak rumor yang mengatakan kalau film ketiga ini melakukan sebagian besar adegannya di Miami, Boston, dan Hollywood.

Disutradarai oleh Shane Black, Iron Man 3 dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2013.

Sumber: Movieweb