Trailer Baru Tekken Tag Tournament 2, Kenalkan Mode Multiplayer

Namco Bandai baru saja merilis trailer baru dari Tekken Tag Tournament 2 yang mengenalkan mode-mode multiplayer dalam game ini. Memang trailer ini masih dalam bahasa Jepang, namun dari trailer ini kamu bisa melihat beberapa mode multiplayer seperti Arcade Battle, Ghost Battle, Team Battle, Practice, Survival dan Time Attack.

Selain menunjukkan mode-mode multiplayer baru, trailer ini juga sedikit menunjukkan bagaimana fitur kustomisasi dalam game ini. Kamu bisa mengkustomisasi petarung kamu dengan berbagai macam aksesoris, seperti sebuah tas punggung berbentuk hewan!

httpv://www.youtube.com/watch?v=99KwQYlpZMc

Menurut rencana, game ini akan dirilis di US pada 11 September 2012 yang akan datang, dan akan diikuti Eropa pada tanggal 14 September 2012 untuk X360 dan PS3.

[sumber: Eurogamer, Gamespot]

SHARE
Previous articleCall of Duty Online Dikonfirmasikan, Sementara Khusus China!
Next articleGuardians of the Galaxy Tayang Agustus 2014!?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.