Game of Thrones: Seven Kingdom Hadir di San Diego Comic Con

San Diego Comic-Con semakin lama semakin menggiurkan bagi para gamer. Setelah berita mengenai hujan game Marvel yang saya beritakan beberapa hari lalu, sekarang giliran Game of Thrones Seven Kingdom yang akan hadir di acara ini.

Game of Thrones: Seven Kingdom Hadir di San Diego Comic Con

Game of Thrones: Seven Kingdom Hadir di San Diego Comic Con

Terus terang saya bukanlah penggemar serial TV Games of Thrones, walaupun begitu saya paham bahwa ini adalah salah satu serial TV kabel yang paling banyak di tonton belakangan ini. Seiring dengan kesuksesannya sudah wajar jika kemudian Game of Thrones diadaptasi menjadi sebuah game. Dan yang diberi tanggung jawab untuk membuat versi gamenya adalah Bigpoint (Battlestar Galactica Online). Diberi nama Game of Thrones Seven Kingdom, adaptasi dari serial TV ini adalah sebuah web browser MMO yang dibuat menggunakan Unity. Mungkin banyak dari pembaca yang kecewa ketika mengetahui bahwa Seven Kingdoms hanyalah sebuah Web Browser MMO, tapi jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan. Walaupun hanya sebuah Web Browser MMO, tapi grafis dari Seven Kingdom sangatlah bagus, dan tidak kalah dari game-game PC lainnya. Anda bisa lihat sendiri dari kumpulan screenshot yang ada di artikel ini.

Game of Thrones: Seven Kingdom Hadir di San Diego Comic Con

Sama seperti serial TV-nya, Seven Kingdom akan dimulai dengan pembunuhan raja Robert Baratheon, yang berakibat kekacauan di seluruh Westeros. Ditengah kekacauan ini kamu akan berusaha untuk menjadi penguasa Westeros. Beberapa fitur yang sudah dinkonfirmasikan adalah PVP, Siege War, dan berbagai sistem politik. Masih belum ada banyak detail lain mengenai game ini ini, yang pasti Bigpoint berencana untuk menayangkan trailer gameplay perdana di San Diego Comic Con.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU