Kairosoft memang dikenal dengan game-game simulasi yang adiktif, namun memiliki grafis 2D yang bisa dianggap klasik. Setelah akhir Mei lalu mereka mengajak kita untuk membuat toko pakaian dalam Pocket Clothier, kali ini Kairosoft akan kembali mengajak kita untuk menjadi manajer restoran Sushi dengan The Sushi Spinnery.

Berbeda dengan kebiasaan Kairosoft sebelumnya yang selalu memberikan konfirmasi terlebih dahulu beberapa minggu sebelum game-nya hadir, saat merilis game ini hampir tidak ada berita konfirmasi sebelumnya dari Kairosoft. Dalam game ini, kamu diharuskan untuk menjadi manajer sebuah bar Sushi. Tugas kamu bukan hanya untuk membuat Sushi kamu terkenal ke seluruh penjuru kota, melainkan juga kamu harus memastikan pembeli kamu suka dengan makanan ataupun dengan desain bar kamu.

Yang menarik, bukan hanya desain bar saja yang bisa mempengaruhi pembeli kamu. Kamu juga bisa memberikan banyak hiburan untuk memastikan mereka betah berlama-lama di bar kamu, seperti membuat sebuah ring untuk pertandingan sumo. Seiring dengan permainan kamu yang semakin lama, kamu bisa mendapatkan resep-resep baru untuk menambah kepuasan para pembeli kamu, dan tentu saja akan meningkatkan reputasi bar kamu.

Untuk mendapatkan game ini, kamu bisa langsung men-download-nya di Google Play Store dengan menebusnya seharga US $5.02 (sekitar Rp 50.000). Sudah siap menjadikan bar sushi kamu menjadi tenar di kota?

[sumber: Droidgamers]

126 keseluruhan 1 dilihat hari ini