Semakin dekat perilisan Transformers: Fall of Cybertron, High Moon Studios selaku developer terus memanjakan para penggemarnya dengan info-info dan trailer baru dari game ini. Setelah hari ini mengkonfirmasikan bahwa perilisan Fall of Cybertron akan maju seminggu lebih awal menjadi tanggal 21 Agustus (untuk US) dan 24 Agustus 2012 (untuk Eropa) mendatang, High Moon Studios juga merilis satu trailer baru yang berjudul Through The Matrix, yang menghadirkan Autobots dengan ukuran terbesar di game ini, Metroplex!

Dalam trailer yang cukup singkat ini, ditunjukkan Autobots yang tengah terdesak dan hampir kalah. Pada saat itu, Optimus Prime pun memanggil bantuan Metroplex, Autobots yang berukuran sebesar kota! Bukan hanya menunjukkan transformasinya saja, dalam trailer ini, High Moon Studios juga menunjukkan sebesar apa Metroplex dalam game ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=6esRsWitQIE

Selain kemunculan Metroplex, trailer ini juga menunjukkan beberapa aksi dari Autobots dan Decepticons dalam game ini, termasuk kemunculan beberapa “ekor” Dinobots yang juga ambil bagian. Masih belum diketahui, apakah Metroplex nantinya akan menjadi salah satu karakter playable, atau hanya muncul sesekali saja sebagai “summon” dari Autobots? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[sumber: CVG, TransformersGame Official Site]

59 keseluruhan 2 dilihat hari ini