stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 0 pt : 0 in : 1

2

post meta:2result : postmeta old
SocialPresence

Mengintip Video Gameplay Multiplayer Anarchy Reigns

  • Febrizio Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 448 kali

Untuk menandai perilisan Anarchy Reigns di Jepang tanggal 5 Juli 2012 kemarin, SEGA merilis tiga buah video yang menunjukkan apa saja mode multiplayer yang disediakan dalam game ini. Tiga mode multiplayer yang dimaksud SEGA disini adalah Battle Royal, Mad of War, dan Tag Match. Video dari ketiga mode ini bisa disimak di bawah ini!

Battle Royal

httpv://www.youtube.com/watch?v=UHADjgTRPL8

Mad of War

httpv://www.youtube.com/watch?v=o-HiQiYnYGs

Tag Match

httpv://www.youtube.com/watch?v=2k3bfwLEVcE

Namun sayang, kegembiraan gamer Jepang yang mendapatkan game ini kemarin tidak diikuti oleh gamer di US dan Eropa, karena seperti yang kita ketahui sebelumnya, SEGA sudah memutuskan untuk menunda perilisan versi US dan Eropanya hingga kuartal pertama 2013 mendatang. Masalah lokalisasi dan juga kesiapan secara teknis menjadi alasan mereka untuk menunda perilisan game ini di barat.

Yang menarik, Platinum Games memiliki pendapat yang berbeda dengan SEGA, dimana Atsushi Inaba sempat mengatakan bahwa semua versi Anarchy Reigns sudah siap untuk dipasarkan secara bersamaan, termasuk versi US dan Eropanya. Lebih lanjut, Inaba juga mengatakan bahwa penundaan ini sumbernya berasal dari SEGA, bukan dari Platinum Games yang secara teknis sudah siap. Inaba juga sempat meminta maaf kepada gamer, dan menyebut penundaan ini sebagai hal yang tidak terduga sebelumnya.

Jika kamu tidak sabar menunggu perilisan versi US atau Eropa, kamu juga bisa mendapatkan versi Jepangnya, yang kabarnya sudah region free, dan juga memiliki dukungan penuh untuk bahasa Inggris. Hmm, tunggu versi US atau langsung beli versi Jepangnya ya?

[sumber: CVG]


Tags: , , , , , ,
Kategori: GAME