Game Walking Dead Baru Dari Activision

Adaptasi ke tiga dari serial TV The Walking Dead. Kali ini bukan lagi sebuah game point and click, melainkan sebuah FPS untuk Xbox 360, PS3, dan PC

Game Walking Dead Baru Dari Activision

Game Walking Dead Baru Dari Activision

Setelah diadaptasi menjadi dua judul game, The Walking Dead akan segera mendapat adaptasi gamenya yang ketiga. Hari ini Activision baru saja mengumumkan mereka tengah membuat sebuah game FPS dengan tema The Walking Dead. Game ini masih belum memiliki judul, tapi yang pasti akan dirilis untuk PS3, PC, dan Xbox 360 tahun depan. Yang bertanggung jawab untuk mengerjakan gamenya adalah Terminal Reality.

The Walking Dead FPS akan mengisahkan perjalanan dua bersaudara Daryl dan Merle Dixon. Penggemar serial TV The Walking Dead pastinya mengenal dua karakter ini. Seting waktu dari game ini adalah sebelum peristiwa di serial TV-nya, ceritanya Dary dan Merle sedang mencoba mencapai Atlanta.

Masih belum ada banyak detail mengenai gameplanya, yang pasti nantinya game ini memiliki unsur stealth. Jadi jika mau kamu bisa saja menghindari para zombie tanpa membunuhnya. Ini kemungkinan adalah ide yang baik, mengingat peluru dan juga bahan makanan di game ini sangat sulit untuk didapatkan. Oh iya, nantinya kamu juga akan bertemu dengan karakter-karakter lain, yang bisa kamu ajak untuk bergabung maupun tidak.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU